Olahraga Tetap Aktif, Asalkan Patuhi Protokol Kesehatan 3M

JABARNEWS | CIANJUR – Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kegiatan olahraga di salah satu tempat fitnes di lingkungan DPRD Kabupaten Cianjur tetap aktif.

Terlihat, salah satu anggota DPRD dari politisi Partai Gerindra Cianjur, bersama beberapa rekannya olahraga kebugaran (fitnes). Namun, tetap wajib patuhi protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

Baca Juga:  Ada Item Hingga Skin Senjata Jika Kalian Klaim 9 Kode Redeem Game FF Ini

Ketua Komisi D DPRD Cianjur Sahli Saidi mengatakan, seminggu dua kali atau sekali melatih fisik kebugaran, biar tetap fit dan sehat tubuh.

“Tetap mematuhi prokes dan jaraknya sudah diatur di setiap masing-masing alat kebugaran di sini,” katanya saat ditemui di tempat fitnes, Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Jumat (22/1/2021).

Dia mengajak, kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan. Menurutnya, saat sudah banyak terpapar Covid-19 masuk ke Cianjur.

Baca Juga:  Polisi di Cikalongkulon Cianjur Giat Sosialisasi Kamtibmas, Termasuk Prokes

“Terkena Covid-19, makanya mari untuk mematuhi prokes disiplin 3M,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, harus senantiasa menjaga diri, menjaga kesehatan masing-masing. Seperti tempat fitnes telah disediakan untuk masyarakat gratis di lingkungan DPRD Cianjur, diberlakukan atau sudah diatur harus disiplin 3M.

“Olahraga sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, tapi di masa pandemi Covid-19 tetap dibarengi prokes,” tuturnya.

Baca Juga:  Ini Dia Waktu-waktu Tertentu Kalian Harus Menolak Tawaran Freelace

Sahli menambahkan, hal sama aktivitas di gedung DPRD juga, semua dewan diwajibkan dan patuhi akan protokol kesehatan. Seperti diketahui sudah banyak terkena Covid-19 di Cianjur.

“Makanya jaga kesehatan dan kebersihan patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: Mamat Mulyadi