Live Stream Bandung 132 TV


Cegah Virus Masuk Pada Laptop Anda, Ini Caranya

Apabila sebuah komputer atau laptop tersebut terkena virus maka kinerja yang dihasilkan tidak maksimal contohnya seperti lemot bahkan apabila sudah terkena virus yang hebat file didalamnya bisa sampai hilang

Ilustrasi (Foto: blog.docotel.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Virus merupakan salah satu file yang mengganggu bahkan merusak sebuah sistem operasional pada komputer atau Laptop biasa nya virus menyerang bagian software perangkat tersebut.

Apabila sebuah komputer atau laptop tersebut terkena virus maka kinerja yang dihasilkan tidak maksimal contohnya seperti lemot bahkan apabila sudah terkena virus yang hebat file didalamnya bisa sampai hilang dan juga laptop tersebut bisa menginstal sendiri secara berulang-ulang.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Oleh sebab itu kalian harus sangat hati hati dalam menggunakan laptop kalian agar tidak terkena virus, dilansir dari beberapa sumber berikut beberapa cara agar dapat terhindar dari virus:

1. Gunakan Anti virus yang update secara berkala - Anti virus merupakan salah satu aplikasi yang wajib ada pada laptop atau komputer kalian, karena fungsi dari aplikasi ini yaitu menangkap berbagai jenis virus yang ada dalam perangkat kalian, lalu di karantina dan dihapus secara berbarengan dalam perangkat anda.

2. Lakukan Scan secara berkala menggunakan antivirus - Setelah kalian memasang anti virus pada perangkat anda pastikan kalian melakukan scanning secara berkala, fungsinya untuk menangkap virus yang ada dalam perangkat kalian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Komputer Laptop Anti Virus Teknologi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi