Emosi Dibentak Pelanggar Prokes, Satpol PP Kota Cimahi Pukul Sopir

Kondisi di lapangan yang tidak terduga bisa memicu emosi dari petugas yang tengah melaksanakan operasi penegakan disiplin PPKM.

Tangkapan layar video amatir yang menayangkan pemukulan anggota Satpol PP Kota Cimaho terhadap pelanggar protokol kesehatan. (Foto: Instagram)

JABARNEWS | CIMAHI – Di media sosial beredar pemukulan oleh seorang oknum anggota Satpol PP Kota Cimahi pada seorang pengemudi truk saat pelaksanaan operasi penegakan disiplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Belakangan diketahui, aksi pemukulan tersebut terjadi pada Kamis (21/1/2021) siang di Jalan Permana, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Baca Juga:

Video: Pria Ini Tega Aniaya Penyandang Disabilitas

Doni Monardo Donor Plasma Konvalesen Usai 17 Hari Bebas Covid-19



Dalam video yang direkam oleh warga setempat, terlihat adu argumen antara anggota Satpol PP dengan seorang pengemudi truk. Kemudian anggota Satpol PP tersebut memukul bagian pinggang pengemudi.

Plh Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi Ipung Mustofa membenarkan kejadian pemukulan oleh anggota Satpol PP terhadap pengemudi saat pelaksanaan operasi PPKM.

"Terkait kasus dugaan pemukulan yang viral, Satpol PP dan Damkar Cimahi meminta maaf atas kejadian tersebut. Secara prosedural tidak dibenarkan dilakukan petugas kita," kata Ipung kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Video Viral Satpol PP Kota Cimahi Ipung Mustofa PPKM Pelanggar Prokes Protokol Kesehatan Operasi PPKM Kota Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Wali Kota Sukabumi Lakukan Penyisiran Di Pusat Keramaian

Polisi Periksa Angkutan Umum di Cikijing Majalengka, Ada Apa?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi