Nelayan Cirebon Temukan Mayat Mengambang di Laut, Ini Ciri-cirinya

JABARNEWS | CIREBON – Nelayan di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, menemukan jasad pria mengambang di laut, Jumat (22/1/2021). Jasad pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri mengenakan cincin perak di jari tengah kiri dan kukunya diwarnai atau berkutek.

Kemudian, warga memberitahukan penemuan mayat tersebut ke anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Cirebon Kota yang sedang patroli di perairan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Tawarkan Investasi, Komplotan Penipu Berkedok Wisatawan Asing Beraksi di Bogor

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan membenarkan, penemuan mayat pria yang mengenakan kaus bertuliskan Fila tersebut, berawal dari informasi nelayan yang sedang mencari

Baca Juga:  Jawa Barat Penentu Kemenangan Di Pilpres

“Saat sedang melaksanakan patroli rutin bersama anggota, Kasat Polairud Polres Cirebon Kota menerima laporan dari nelayan, ada mayat,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan

Atas laporan itu, tim SAR Dit Polairud Polda Jabar, Sat Polair Polres Cirebon Kota, Pos SAR Cirebon, dan nelayan sekitar, mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Baca Juga:  Kasus Narkoba, Jamal "Preman Pensiun" Meminta Direhabilitasi

“Korban dibawa menuju RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Penyelidikan selanjutnya ditangani oleh tim Inafis Polres Cirebon Kota,” ujar AKBP Imron.