Beberapa Rekomendasi Kostum Kondangan Untuk Anak Muda Jaman Sekarang

JABARNEWS | BANDUNG – Mengunjungi acara pernikahan tentunya kita harus berpenampilan rapih, dengan begitu kita akan terlihat lebih kalem serta tetap fashionable. Tidak kalah dengan perempuan, tentunya pria juga harus memperhatikan setiap detail penampilanya.

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber berikut beberapa outfit yang bisa kalian para pria gunakan pada saat berkunjung ke salah satu pernikahan:

Pertama. Kombinasi kemeja polos dengan celana chinos – Dengan menggunakan outfit seperti ini kita akan terlihat formal tetapi juga masih ada unsur kalem dari celana chinos tersebut, oleh sebab itu kalian boleh mencoba kombinasi tersebut.

Baca Juga:  Banyak Keuntungan Jadi Agen BriLink

Kedua. Kombinasi kemeja lengan pendek bermotif dengan celana jeans hitam – Untuk outfit seperti ini kalian para pria terlihat lebih kalem apa lagi dipadukan dengan jam tangan yang terbuat dari bahan kulit, penambahan aksesoris jam tangan tersebut membuat kalian terlihat lebih kece.

Baca Juga:  Inilah Fakta Unik Dari Lumba-Lumba

Ketiga. Menggunakan kemeja putih dilapisi jas berwarna navy dipadukan dengan celana bahan abu-abu – Outfit seperti ini memang akan terlihat formal, tetapi kalian juga akan lebih terlihat berwibawa pada saat menggunakan outfit tersebut.

Keempat. Menggunakan kemeja batik lengan panjang dipadukan dengan celana Hitam – Sekilas pakaian seperti ini memang sudah sering digunakan setiap orang untuk berkunjung ke sebuah pernikahan, akan tetapi apabila dikombinasikan dengan beberapa aksesoris seperti kacamata dan sepatu Oxford tentunya akan menjadi sedikit berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Purwakarta Lepas 404 Calon Jemaah Haji

Kelima. Menggunakan kaos polos berwarna putih dipadukan dengan blazer hitam – Kombinasi ini terlihat lebih simpel dari biasanya tetapi masih memunculkan kesan formal dengan blazer yang kalian gunakan, tentunya outfit satu ini boleh kalian coba gunakan agar terlihat berbeda.

Penulis: Muhammad Amaludin