Berikut Lima Produk Kecantikan Yang Sering Digunakan Artis

JABARNEWS | BANDUNG – Peralatan make up merupakan salah satu yang wajib para wanita miliki, dari mulai lipstik, blush on hingga bedak. Make up tersebut berfungsi untuk merias bagian wajah, agar terlihat lebih indah nan cantik tentunya.

Saat ini, berbagai macam brand make up berlomba membuat terobosan terbaru dari mulai bran lokal hingga brand yang sangat terkenal juga ikut berkompetisi untuk memenuhi kebutuhan para peminat bagian-bagian dari make up tersebut.

Dilansir dari beberapa sumber, terdapat banyak sekali brand kecantikan oleh sebeh itu kami merangkum beberapa brand kecantikan ternama yang wajib kalian miliki atau gunakan:

Baca Juga:  Manfaat Wortel Bagi Tubuh Bisa Menjaga Berat Badan

1. Shu Uemura – Produk asal Jepang ini merupakan salah satu brand yang cukup terkenal, selain terkenal perusahaan ini juga ikut berlomba untuk membuat terobosan baru agar bisa bersaing dengan brand terkenal lainya.

2. L’Oreal – Perusahaan L’Oreal ini merupakan salah satu perusahaan internasional yang berasal dari prancis yang juga telah berdiri sejak 1909. Brand yang dimiliki L’Oréal mempunyai esensi untuk membantu wanita menemukan kecantikannya yang unik, perusahaan ini juga menggunakan teknologi canggih terkini, riset dan inovasi untuk menghasilkan produk-produk dan peralatan kecantikan berkualitas untuk wanita, pria, maupun anak-anak.

Baca Juga:  Petugas Ringkus Pengedar Ganja Di Sukatani

3. NYX – Brand yang bernama NYX ini diadopsi dari nama dewi Yunani yang menyimbolkan kecantikan dan kekuatan. NYX memiliki pasar lebih dari 70 negara, dalam produk ini pihak perusahaan lebih mementingkan dalam warna juga produk ini sering digunakan para artis profesional.

4. Maybelline – Salah satu brand kosmetik satu ini masih satu kerabat dengan perusahaan L’Oreal, brand ini biasanya paling sering digunakan di berbagai macam salon kecantikan terkenal. Jadi, tidak heran apabila seseorang yang sering berkunjung ke salon kecantikan bakal sangat familiar dengan nama tersebut.

Baca Juga:  Jadi Kekuatan Politik Pemilu 2024, Generasi Milenial dan Gen Z Harus Lakukan Ini

5. Emina – Merk yang satu ini memang sudah menjadi brand kosmetik lokal favorit para remaja, dengan harga yang sangat terjangkau dan pilihan warna yang kekinian membuat Emina dicintai oleh banyak orang. Selain murah, Emina sudah memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, sehingga kalian tidak perlu kuatir untuk menggunakannya.

Penulis: Muhammad Amaludin