Anies Baswedan Beli Lahan Untuk Pemakaman Seharga Ratusan Miliar, Dimana?

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta mempertanyakan keberadaan lahan pemakaman tersebut

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikabarkan telah membeli tanah seharga Rp 185 miliar yang akan digunakan untuk jenazah pasien Covid-19. Namun, sejumlah pihak masih mempertanyakan keberadaan lahan pemakaman tersebut.

"Ini belinya bagaimana? Tunjuk dan beli langsung? Wah kalau begini sarat dugaan patgulipat," tulis Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga:

Pembebasan Lahan Tol Cisumdawu Ditargetkan Selesai Bulan Depan

Dampak Erupsi Gunung Sinabung, Tiga Kecamatan di Karo Hujan Abu Vulkanik



Sebelumnya, Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Justin Untayana juga mempertanyakan keberadaan lahan pemakaman yang dibeli oleh Anies Baswedan tersebut.

Justin mengaku mendapat informasi bahwa Pemprov DKI telah membayar sejumlah uang untuk pengadaan makam. Namun sayangnya, hingga kini lokasi lahan tersebut belum diketahui letaknya.

"Hingga saat ini pun kami tidak tahu di mana lahan tersebut. Ini kan dibeli pakai uang rakyat, tapi mengapa lokasi lahan seolah-olah dirahasiakan," kata Justin Untayana, dilansir dari laman Kompas.com, Kamis (21/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemprov DKI Jakarta Lahan Pemakaman Jenazah Covid-19 DPRD DKI Jakarta PSI Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi