Berikut Nama Aktor terkenal, Pemeran Film The Host

JABARNEWS | BANDUNG – The Host adalah sebuah film monster Korea Selatan tahun 2006 garapan Bong Joon-ho. Film tersebut mengisahkan seekor monster yang menculik putri dari seorang pria, dan upayanya untuk menyelamatkannya.

Berawal dari menceritakan tentang sebuah masa saat di mana alien memasuki bumi. Kedatangan mereka bisa menghapus ingatan dan mengontrol tubuh manusia.

Ada musuh tak terlihat yang mengancam umat manusia dengan mengambil alih tubuh mereka dan menghapus ingatan mereka dimana Melanie Stryder (Saoirse Ronan) mempertaruhkan segalanya untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.

Dari sekian korban yang ingatannya terhapus dan tubuhnya terkontrol, ada segelintir orang yang terus melawan, salah satunya yaitu Melanie Stryder. Sayangnya, hal itu tidak bertahan lama, karena ia kalah dan menyerahkan ingatan yang berada dalam kendali Wenderer, salah satu alien.

Baca Juga:  Ini Dia Bahaya Orang Tua Tidur Bersama Bayi Menurut Bidan Kriwil, Diantaranya Sebabkan Kematian Mendadak

Dari film tersebut, dilansir dari beberapa sumber dibintangi oleh beberapa aktor ternama diantaranya:

1. Song Kang-ho sebagai Park Gang-du – Song Kang-ho lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 17 Januari 1967 merupakan seorang aktor Korea Selatan. Ia dikenal sebagai aktor dalam film The Day a Pig Fell into the Well (1996), Ia dianggap sebagai salah satu aktor paling produktif di Korea Selatan setelah Choi Min-sik dan Sol Kyung-gu.

Baca Juga:  Ustaz Abdul Somad Merasa Sudah Diperlakukan Seperti Cawapres

2. Go Ah-sung sebagai Park Hyun-seo – Artis cantik ini atau Go Ah-sung lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 10 Agustus 1992 adalah aktris asal Korea Selatan.

3. Byun Hee-bong sebagai Park Hee-bong – Byun Hee-bong yan lahir dengan nama Byun In-chul lahir 8 Juni 1942 adalah seorang aktor berkebangsaan Korea Selatan.

4. Bae Doona sebagai Park Nam-joo – Bae Doo-na lahir 11 Oktober 1979 merupakan aktris dan fotografer asal Korea Selatan. Ia menjadi dikenal diluar Korea untuk perannya sebagai aktivis politik dalam film Park Chan-wook Sympathy for Mr. Vengeance 2002, pemanah Park Nam-joo dalam film Bong Joon-ho The Host 2006, dan juga perannya dalam film Hirokazu Koreeda Air Doll 2009.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn dan Aquarius: Wow Cinta Lamamu Akan Kembali Pulang

5. Oh Dal-su sebagai Monster – Oh Dal-su lahir di Daegu, Gyeongsang Utara, Korea Selatan, 15 Juni 1968 merupakan seorang aktor Korea Selatan. Ia dikenal sebagai aktor pendukung dalah film Mapado 2005, Once in a Summer 2006, Miracle in Cell No. 7 2013, Ode to My Father 2014 dan Assassination 2015.

Penulis: Muhammad Amaludin