Realme X9 Siap Rilis, Ini Prediksi Spektifikasinya

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah perusahan teknologi elakangan ini digadang-gadang akan luncurkan smartphone bernama Realme X9, belum lama ini beredar kabar dari seorang CEO Realme bernama Madhav Sheth terlihat telah membagikan sebuah gambar ponsel.

Dalam Poto tersebut telihat gambar Ponsel dari Realme bersama tumpuka credit card, hal tesebut dilakukan agar lebih menonjolkan bagian body ponsel yang terlihat ramping. Belum diketahui ponsel tersebut adalah Realme X9 atau bukan pasalnya, himgga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Realme.

Baca Juga:  Pemadaman Listrik Massal Dibagian Barat Jawa, Ini Penyebabnya

Tampilan Realme X9 cukup mirip dengan Realme V15 5G yang resmi di China pada awal bulan ini . Handset ini belum tersedia di luar pasar dalam negeri. Belum pasti apakah Realme X9 datang sebagai versi baru dari Realme V15 5G.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta: Prokes Tetap Dilaksanakan, Pilkades Serentak Sukses

Seperti diketahui The Realme V15 5G memiliki 6,4-inch layar S-AMOLED menawarkan resolusi Full HD + 1080 x 2400 piksel, dan rasio aspek 20:9 dengan OS Android 10.

Hadir dengan Chip Dimensity 800U bersama dengan 6 GB / 8, dan memiliki penyimpanan internal 128 GB. Untuk baterai didukung oleh baterai 4.310mAh yang mendukung pengisian cepat 50W.

Baca Juga:  Pelaku Teror di Jakarta Pernah Hadir di Sidang Rizieq Shihab? Ini Kata Polisi

Realme X9 memiliki kamera depan dibekali dengan 16 megapiksel, ponsel ini memiliki berat hanya 176 gram, dan ketebalan 8,3mm. Dengan ketebalan sebesar itu tentunya ponsel ini akan terlihat lebih ramping.

Penulis: Muhammad Amaludin