Ayo Siapa Yang Mau! Dinar Candy Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp100 Juta

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang selebgram sekaligus Disk Jockey (DJ) cantik Dinar Candy kabarnya tengah menggelar sayembara mencari pacar sewaan. Kabar tersebut diposting Dinar Candy melalui akun Instagram pribadinya.

“Hai guys, aku bosan jomblo. Jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama 1 bulan dan aku gaji Rp 100 juta,” kata Dinar Candy dalam akun Instagram @dinar_candy dilansir Jabarnews.com pada Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 16 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Cancer, Leo dan Virgo

“Jadi cara kerjanya tuh gampang banget, kalian cuma temenin aku foto di Instagram main di TikTok dan jalan ke Mall aja,” tambahnya.

Dinar Candy membuka kesempatan buat semua followersnya yang berminat dan serius ingin menjadi pacar sewaannya selama satu bulan.

Baca Juga:  Paling Banyak Diminati, Ini Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bisa Cepat Kerja

Persyaratan yang diberikan oleh dinar Candy hanya mengirim foto full body dan berusia 20 hingga 35 tahun.

Tahapan seleksi akan langsung dilakukan oleh Dinar Candy dan Dinar Candy juga akan memantau secara langsung yang daftar di nomor WhatsApp nya +6281996885588.

Baca Juga:  Terbukti Suap Bupati Kutai Kertanegara, Abun Divonis 3,5 Tahun Penjara

“Nomor ini tuh khusus buat kalian yang daftar, jadi aku lagi mencari pujaan aku diluar sana, cuma jadi pacar sewaan dulu ya sementara, kalau akunya jatuh hati, ya kita nikah,” tuturnya. (Red)