Vivo Y20G Rilis Di India, Siap Jadi Hp Gaming Termurah

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu perusahaan teknologi kembali mengenalkan smartphone terbarunya yaitu Vivo Y20G di India, Seri ini merupakan seri lanjutan dari keluarga Y-series.

Sebagaimana kita tahu bahwa vivo telah luncurkan seri-seri Y sebelumnya seperti Y20i, Vivo Y20 dan Vivo Y20s. Setelah ditelaah, ponsel tersebut tersebut secara sekilas memiliki kesamaan dengan Y-series sebelumnya yaitu Y20 (2020).

Dari bagian layar Handphone ini menggunakan fitur panel IPS LCD yang berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD Plus. Di Bagian atas terdapat kamera yang terlihat sebagai poni yang beresolusi 8MP.

Baca Juga:  Satu Orang Alami Luka Akibat Gempa di Garut, BNPB Beri Kabar Begini

Dari tampilan kamera belakang smartphone ini menggunakan Triple Kamera yang terdiri dari satu kamera utama sebesar 13 MP dengan bukaan f2/2, kamera macro 2 MP dengan bukaan f2/4 dan kamera depth sensor beresolusi 2 MP dengan bukaan f2/4.

Dilihat dari perangkat hardwarenya, ponsel ini ditenagai oleh system on chip bernama HelioN 80, Serta dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. ditambah lagi kapasitas penyimpanan eksternal dengan model MicroSD bisa sampai kapasitas maksimal yaitu 1 TB.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Maling Spesialis Masjid

Untuk segi battery ponsel ini mempunyai kapasitas yang begitu besar dari handphone lainya yaitu sebesar 5000 mAh, serta dibekali oleh fitur pengisian cepat dengan 18 Watt. Dengan begitu para penggemar game mobile bisa merasakan puas dengan cara bermain seharian menggunakan ponsel tersebut.

Baca Juga:  Bukan Main! Pria di Tebing Tinggi Ini Jual Sabu Sama Polisi, Begini Akhirnya

Ponsel ini juga dibekali dengan fitur-fitur pendukung yang cukup lengkap seperti modul pemindai sidik jari di bingkai perangkat (side-mounted). Pemindai sidik jari ini fungsi merangkap sebagai tombol power.

Vivo Y20G ini juga dipasangi dengan sistem operasi android 11 serta dilapisi dengan tampilan antar muka dari fitur FunTouch OS 11. Untuk harga sendiri dipatok dengan angka 14.990 rupee atau sekitar Rp 2,8 juta dalam hitungan Rupiah Indonesia,

Penulis: Muhammad Amaludin