Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Kelahiran itu disebut secara normal di rumah orang tua bayi tersebut

Tangkapan layar postingan akun Instagram @ndorobeii (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | BANGKALAN MADURA - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan adanya postingan video Instagram yang menampakan empat orang bayi yang baru saja terlahir dari rahim seorang ibu.

Video tersebut diunggah akun Instagram @ndorobeii. Dalam postingannya, @ndorobeii menuliskan bahwa di Desa Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur pertama kalinya ada seorang ibu yang melahirkan empat bayi sekaligus.

Baca Juga:

Pagi Ini, Gempa Magnitudo 3,6 Guncang Aceh Jaya

Lima Aplikasi Anti Lemot Saat Mengirim File Di Hp Android



“Gunung Sereng Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. Baru kali ini terjadi di desa kami seorang ibu-ibu melahirkan 4 bayi sekaligus,” tulis akun @ndorobeii, dilansir Jabarnews.com pada Sabtu (23/1/2021).

Akun tersebut memaparkan, keempat bayi yang baru lahir itu berjenis kelamin satu laki-laki dan tiga perempuan. Kelahiran itu disebut secara normal di rumah orang tua bayi tersebut.

“Dengan jenis kelamin 1 laki dan 3 perempuan secara normal di rumahnya sendiri tanpa bantuan bidan atau dukun beranak. Tapi Allah SWT berkehendak lain (dua meninggal dunia),” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Video Viral Instagram Berita Aneh Proses Lahiran Aneh Bangkalan Madura Jawa Timur jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Manfaat Sayuran Hijau Bagi Ibu Hamil Dan Bayi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi