Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

Cecep dikenal sebagai sosok yang visioner, punya banyak gagasan namun tetap membumi

Cecep Hidayatus Solin (Foto: Pribadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Cecep Hidayatus Solihin dinilai sebagai calon terkuat dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) yang digelar oleh Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Barat di Pondok Pesantren Maslakul Irfan, Kota Bekasi, Sabtu (23/1/2021).

Bagaimana tidak, nama Cecep -panggilan akrab Cecep Hidayatus Solihin- yang juga Demisioner Ketua PC IPNU Purwakarta secara kapasitas dan kapabilitas sudah dikenal oleh seluruh kader IPNU se-Jabar.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



Selama ber-IPNU, Cecep dikenal sebagai sosok yang visioner, punya banyak gagasan namun tetap membumi, supel dan mampu memimpin serta bekerjasama dengan banyak orang.

Dalam Konferwil IPNU Jabar bertema “Membumikan Karya Nyata, Menyongsong Generasi Berdaya Saing” ini, Cecep mengangkat misi BERIPNU TOTAL, KADERISASI MAKSIMAL".

"Tugas utama IPNU sebagai organisasi pelajar adalah kaderisasi. Artinya penting bagi kita untuk mencetak pelajar NU yang berkualitas yang berlandaskan nilai-nilai keaswajaan dan keindonesiaan," kata Cecep, Sabtu (23/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : IPNU Cecep Hidayatus Solihin Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Konferwil IPNU Jabar PC IPNU Purwkarta Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi