Duh! Di Twitter Ada Gerakan Uninstall WhatsApp, Ini Alasannya

JABARNEWS | BANDUNG – Media sosial Twitter diramaikan dengan tanda pagar (Tagar) #UninstallWhatsapp tengah ramai di Tweet oleh ribuan pengguna Twitter.

Bukan tanpa alasan, tagar tersebut diramaikan lantaran kebijakan privasi WhatsApp perlu dipertanyakan.

Akun Twitter @VieSi** menuliskan, aplikasi yang kini bersaudaraan dengan Facebook itu katanya sudah tidak bisa menjaga data-data pengguna.

Baca Juga:  Kebiasaan Mandi Ini Ternyata Dapat Merusak Kulit Sehat Anda

“Dari pada kalian pake aplikasi yang ga jaga data-data kalian mending beralih ke aplikasi yang udah pasti secure dan bisa juga menghasilkan uang #UninstallWhatsapp,” katanay dilansir pada Minggu (24/1/2021).

Sementara itu, akun lain @rasyaaries** masih mempertahankan aplikasi WhatsApp yang sudah lama digunakannya.

Baca Juga:  Perolehan Zakat Di Subang Terus Meningkat

Alasan @rasyaaries** menggunakan WhatsApp karena dalam WhatsAppnya banyak grup-grup sekolah dan banyak juga data-data peribadi yang tersimpan dalam percakapan WhatsApp.

“Toh kita gatau apa issue buat mau ngambil data kita beneran apa enggak? Lagi pula pakai aja wa kalau kalian udah nyaman, terus ya di wa gue banyakan grup buat sekolah atau buat pribadi gitu,” tuturnya.

Baca Juga:  Vaksinasi di Purwakarta Terus Diperluas, Kali Ini Sasar Pengunjung Pusat Perbelanjaan

Sekedar diketahui, tagar #UninstallWhatsapp jadi trending lantaran munculnya aplikasi baru bernama MyBeb.

Netizen di Twitter dengan menggunakan tagar #UninstallWhatsapp banyak yang merekomendasikan aplikasi MyBeb karena dalam aplikasi tersebut pengguna bisa mendapat penghasilan. (Red)