Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19, Ridwan Kamil: 3M Itu Penting

Kang Emil mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan 3M sebagai bentuk pencegahan agar tidak terpapar Covid-19.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat konferensi pers di Pangandaran, Minggu (24/1/2021). (Foto: YouTube/Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | PANGANDARAN - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan keprihatinan kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang dinyatakan positif Covid-19.

Dia mengatakan, bahwa virus Covid-19 tidak pandang bulu dalam memilih korbannya. Dia mengimbau agar semua masyarakat untuk tetap waspada.

Baca Juga:

Doni Monardo Donor Plasma Konvalesen Usai 17 Hari Bebas Covid-19

Tegur Pengunjung Tidak Pakai Masker, Karyawan Toko Buah Ini Dapat Penghargaan



"Saya mendoakan Pak Bupati Pangandaran, wakil bupati yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. Oleh karena itu ini mengingatkan ini tidak pilih-pilih Siapa yang menjadi korbannya," kata Kang Emil di Pangandaran, Minggu (24/1/2021).

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) sebagai bentuk pencegahan agar tidak terpapar Covid-19.

"Oleh karena itu titip kepada masyarakat 3M itu penting," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Masker Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Lapor SPT Tahunan

Wali Kota Sukabumi Lakukan Penyisiran Di Pusat Keramaian

Polisi Periksa Angkutan Umum di Cikijing Majalengka, Ada Apa?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi