Bupati dan Wabup Pangandaran Positif Covid-19, Ridwan Kamil: 3M Itu Penting

JABARNEWS | PANGANDARAN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan keprihatinan kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang dinyatakan positif Covid-19.

Dia mengatakan, bahwa virus Covid-19 tidak pandang bulu dalam memilih korbannya. Dia mengimbau agar semua masyarakat untuk tetap waspada.

“Saya mendoakan Pak Bupati Pangandaran, wakil bupati yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. Oleh karena itu ini mengingatkan ini tidak pilih-pilih Siapa yang menjadi korbannya,” kata Kang Emil di Pangandaran, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:  Waspada, Narkoba Ancam Daerah Subang, Ini Kata BNNK Sumedang

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) sebagai bentuk pencegahan agar tidak terpapar Covid-19.

Baca Juga:  Miss Universe 2020 Jatuh ke Andrea Meza, Bagaimana Kiprah Ayu Maulida?

“Oleh karena itu titip kepada masyarakat 3M itu penting,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kang Emil juga mengajak masyarakat untuk ikut disuntik vaksinasi Covid-19 sebagai cara untuk menyelesaikan pandemi Covid-19.

“Kita sukseskan vaksinasi. Karena tanpa vaksinasi kita tidak melihat ada cara cepat untuk menurunkan masalah pandemi ini secara massif,” tutupnya.

Baca Juga:  Kartunis Penghina Nabi Muhammad, Lars Vilks Tewas Kecelakaan Bertabrakan dengan Truk

Sebelumnya, Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu malam (23/1/2021). Tak hanya Adang, istrinya pun Reni Widiastuti juga terkonfirmasi positif setelah melakukan tes swab.