Naas, Seorang Pemuda Hilang Terseret Ombak Pantai Jayanti

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang pemuda dikabarkan tenggelam di Dermaga Pelabuhan Jayanti, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021).

Diketahui pemuda tersebut bernama Rustana Satriaji (23) warga BLK, Kampung Benuk Limbangansari RT 1/12, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Ivan Gunawan Ajak Ayu Ting Ting Menikah Tahun 2023, Serius?

Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 00.00 WIB, rombongan korban dan saksi tiba di pantai Jayanti.

Dia menjelaskan, kemudian sekitar pukul 07.09 WIB, korban dan saksi-saksi berenang di pantai dekat dengan pelabuhan. Saksi Irfan sempat terseret arus, namun bisa diselamatkan oleh saksi Idris.

Baca Juga:  Asiknya Ngabuburit, Sambil Berlatih Memanah

“Nah, sedangkan korban (Rustana Satriaji) terbawa arus. Hingga kini masih belum ditemukan dengan dilakukan pencarian,” kata Mardi.

Dia menambahkan, tindakan kepolisian telah cek ke TKP dan evakuasi. Kini bersama tim gabungan (petugas) dibantu warga sedang melakukan pencarian.

Baca Juga:  11 Santri di Ciamis Tewas saat Susur Sungai, Uu Ruzhanul Ulum: Mereka Mujahid Fisabilillah

Mardi mengungkapkan, pihaknya sedang mencari keterangan dari saksi-saksi. Dan, telah berkoordinasi dengan Koramil Cidaun, kecamatan dan Retana.

“Saat ini masih melaksanakan pencarian dibantu warga dan nelayan warga setempat,” pungkasnya.

Penulis: Mamat Mulyadi