Besok, Satpol PP Purwakarta Akan Tindak Truk Pengangkut Tanah Merah di Sukatani

Warga dan pengendara jalan nasional Purwakarta-Sukatani mengeluhkan licinnya jalan akibat ceceran tanah merah dari truk tanah galian C.

Salah satu pengendara motor terjatuh karena licinnya jalan akibat tanah merah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Purwakarta akan melakukan penindakkan truk tanah merah di Sukatani yang membahayakan masyarakat dan pengendara motor.

Kepala Bidang Tibum Trantib Satpol PP Purwakarta Teguh Juarsa mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya penindakan hingga melakukan penutupan di wilayah tanah merah tersebut. Tetapi, lanjut dia, mereka terkadang kucing-kucingan dengan petugas di lapangan.

Baca Juga:

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Cianjur Ini Janji Akan Bantu Keluarga Sobari

Baru Bergabung, Pemain Timnas U-19 Ini Beri Kesan Pertama di Persib



"Setelah kami pergi di lokasi tanah merah itu mereka kadang buka kembali tanpa sepengetahuan alias membandel," kata Teguh dikutip dari tribunjabar.id, Minggu (24/1/2021).

Dia mengungkapkan, pihaknya akan kembali menindak dengan melakukan penutupan kembali dengan beril beton agar pengguna jalan tidak terganggu dalam berkendara. Penindakannya sendiri akan dilakukan besok Senin (25/1/2021).

"Memang jalanan licin ini sangat bahaya bagi pengendara karena kerap pengendara terjatuh," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Truk Tanah Merah Tanah Merah Galian Tanah C Satpol PP Sukatani Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Abu Vulkanik Gunung Sinabung Ancam Pertanian Warga Karo

Jokowi Cabut Perpres Miras, DPRD Jabar: Sudah Cukup

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi