Liga 1 Resmi Dibatalkan, Pelatih Persib: Kami Kesulitan Memulai Latihan

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah dibatalkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona, Persib Bandung sampai saat ini masih belum mendapatkan informasi apapun tentang agenda kompetisi musim 2021. Hal ini dinilai mengganggu aktivitas klub.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih menunggu kabar soal kapan kompetisi akan bergulir lagi. Sebab, setelah ada kepastian, dia baru bisa membuat rencana persiapan untuk menatap Liga 1 2021.

Baca Juga:  Menpan RB Akan Kurangi ASN yang Tidak Produktif

“Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga 1 (2021) ,” kata pelatih asal Belanda ini, disitus resmi Persib.

Baca Juga:  HUT Kemerdekaan RI, A Rescue Kibarkan Bendera Raksasa di Gunung Patenggeng

Robert mengatakan, hal yang membuat perencanaan sulit dibuat adalah elum adanya kepastian kapan Persib akan bertanding lagi.

“Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemkab Subang Gelar Camping Bareng OPD, Ini Kata Bupati

Saat ini baru muncul seletingan kabar yang belum pasti, seperti kompetisi baru akan bergulir setelah Idul Fitri 2021 atau pada akhir Mei. Namun, hal itu tak banyak membantu Robert untuk menyusun persiapan Maung Bandung.