Intensitas Hujan Tinggi, BPBD: Ada 22 Titik Genangan Air di Depok

Paling parah terjadi di Perumahan Duta Kranji. Ketinggian air di sana mencapai 120 sentimeter.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan penyisiran di titik genangan air akibat hujan yang melanda daerah itu sepanjang hari. (Foto: Antara)

JABARNEWS | DEPOK - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Jawa Barat, melaporkan hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sepanjang hari ini mengakibatkan munculnya 22 titik genangan air di daerah itu.

"Kami telah menyebar personel di seluruh wilayah kecamatan untuk mengetahui situasi terkini usai hujan deras tadi. Mereka melaporkan informasi cuaca dan kebencaaan wilayah," kata Kepala BPBD Kota Bekasi Agus Harpa di Bekasi, Minggu (24/1/2020)

Baca Juga:

Duh, Sebanyak Tiga Unit Rumah di Medan Terbakar, Ini Penyebabnya

Hari Kedua Berlatih Jelang Piala Menpora 2021, Persib Lakukan Tes Aerobik



Berdasarkan laporan itu, kata dia, terdata sebanyak 22 titik genangan dengan kedalaman bervariasi di enam wilayah kecamatan akibat hujan deras dan saluran drainase yang tidak lancar.

Tiga genangan terjadi di Kecamatan Rawalumbu antara lain di Perumahan Pondok Hijau Permai, pasar burung pengasinan, serta Perumahan Suzuki. Ketiga lokasi itu digenangi air setinggi 10-20 sentimeter.

Di Kecamatan Pondok Gede tepatnya akses Jalan Kemang Sari 1, Kampung Kemang Jati Cempaka, Perumahan Damar Raya Jati Bening, Perumahan Sari Gaperi, Komplek Jati Bening 1, serta Perumahan Jati Bening Permai.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Banjir Musim Hujan Kota Depok Pemkot Depok BPBD Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi