Hindari Tabrak Motor, Mobil Elf Berpenumpang Terguling di Tengah Jalan

JABARNEWS | CIREBON – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalur Pantura, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Minggu (24/1/2020) malam, yang melibatkan mobil elf berpenumpang.

Mobil elf yang syarat akan penumpang tersebut terguling, diduga akibat menghindari sepedah sepeda motor tanpa lampu di malam hari.

Baca Juga:  Catat! ASN Harus Siap 24 Jam Ditanya Wartawan

“Sopir mobil elf berusaha menghindari tabrakan dengan motor itu. Akibatnya, elf hilang kendali dan sempat membanting setir dua kali hingga mobil terguling di tengah jalan,” kata Ijal, salah satu penumpang kendaraan dilansir dari inews, Senin (25/1/2021)

Akibat peristiwa ini, sejumlah penumpang mengalami luka-luka, termasuk sopir mobil, diantaranya 7 penumpang Elf mengalami luka, dua di antaranya luka cukup parah.

Baca Juga:  Panas! Medina Zein dan Marissya Icha Saling Lapor Polisi

Sedangkan sopir dikabarkan luka di bagian lengan dan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Baca Juga:  Tengku Farida Tak Siapkan Strategi Khusus Jelang Pilkada Depok

Kecelakaan ini mengakibatkan Jalur Pantura dari Bandung dan menuju Jakarta sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Mobil Elf tersebut kini diderek ke Polsek Depok dan kasus ini ditangani unit Lakalantas Polresta Cirebon.

Penulis: Ikbal Safana