Sebagai Aksesoris Kecantikan, Berikut Softlens Diprediksi Trend 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Trend warna Softlens pada tahun 2021 diperkirakan ada pada sisi naturalisasi yang ditawarkan untuk para pecintanya.

Sebagai salah satu aksesoris penunjang kecantikan, tentunya softlens banyak diminati dan digunakan para kaum hawa terutama dikalangan artis.

Oleh karena itu melansir dari beberapa sumber kami merangkum beberapa warna softlens yang diprediksi akan menjadi trend di tahun ini:

Baca Juga:  Keluarga Sambut Hangat Kepulangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan Jakpus

Pertama. Natural Brown – Lensa berwarna coklat ini tentunya bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian para wanita. Itu karena warna tersebut merupakan warna natural dari warna asli pupil mata manusia pada umumnya.

Kedua. Hanzel – Warna satu ini merupakan warna dari turunan coklat akan tetapi dengan menggunakan warna ini dipercaya mata kita akan terlihat lebih tajam.

Baca Juga:  Cegah Penularan Corona, ODGJ di Purwakarta Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Ketiga. Biru terang – Dipercaya bisa membuat tampilan mata lebih natural serta mampu menunjang kulit kalian agar terlihat lebih terang, sehingga penampilan kalian akan terlihat lebih stand out.

Keempat. Abu -abu – Warna yang lebih terlihat terang satu ini, dipercaya bisa menunjang penampilan kalian apalagi jika digunakan pada saat malam hari akan memberi kesan lebih misterius.

Baca Juga:  Bus PO Haryanto Tabrak Truk di Tol Cipali KM 79, Satu Orang Tewas

Kelima. Hijau cerah – Warna terang satu ini direkomendasikan untuk digunakan orang yang mempunyai kulit berwarna sawo matang, itu karena warna tersebut membuat penampilanmu tampak lebih fresh.

Penulis: Muhammad Amaludin