Lebih Mengenal Aktris Drakor Song Yoo-Jung, Diduga Bunuh Diri

JABARNEWS | BANDUNG – Song Yoo-Jung yang lahir pada tanggal 8 Juni 1994 merupakan seorang aktris dan model asal Korea Selatan, Ia memiliki paras yang cantik nan rupawan.

Berawal dari lagu yang mengawali debutnya di MCB seri ‘s Golden Rainbow 2013. Dia menarik perhatian pemirsa untuk penampilannya di serial saluran kabel yang sama, Make A wish 2014 .

Baca Juga:  Menko Polhukam Mahfud MD: Kerja Jurnalis Harus Dilindungi, Follow Up Kasus Ini!

Aktris satu ini juga sangat terkenal karena aksinya dalam bermain peran di film serial School 2017, ia berperan sebagai Choi Hyung Jung. Film School 2017 tersebut mengisahkan sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah.

Terlepas dari frustasi mereka, mereka menemukan cara membuat jalan mereka sendiri di dunia ini yang tampaknya merupakan siklus sekolah dan rumah yang stagnan.

Baca Juga:  Cedera Parah Buat Deden Natsir Menepi Selama Enam Bulan

Dilansir dari Kompas.com, saat ini Song Yoo-Jung dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 23 Januari lalu, ia diduga meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Hal tersebut tentu sangat disayangkan karena melihat begitu piawainya ia bermain peran, serta menjadi pukulan yang sangat menyakitkan bagi para fans nya.

Baca Juga:  Berani! Jubir Timnas AMIN Slepet Luhut Soal TKA China, Begini Katanya

Sebelumnya, dalam sebuah postingan instagram yang ia miliki terlihat gambar ia sedang jongkok menggunakan baju berwarna biru sambil memegang alat pemotong rambut, tentunya postingan terakhirnya tersebut menjadi kenangan terakhir bagi para fansnya.

Penulis: Muhammad Amaludin