Berikut Beberapa Nama Aktor Terkenal Film Godzilla Vs Kong 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Godzilla vs. Kong adalah sebuah film monster Amerika Serikat garapan Adam Wingard. Sebuah sekuel dari Godzilla: King of the Monsters 2019 dan Kong: Skull Island 2017, film tersebut adalah film keempat dalam seri MonsterVerse yang diproduksi oleh Legendary.

Film tersebut juga merupakan film ke-36 dalam seri Godzilla, film ke-12 dalam seri King Kong, dan film Godzilla keempat yang sepenuhnya diproduksi oleh sebuah studio Hollywood.

Kisah film ini dilihat dari cuplikan trailer perdananya, pertempuran sengit sudah terlihat dari pertemuan Godzilla dan Kong di lautan. Seperti diketahui, Godzilla merupakan monster kuat yang memiliki semburan atom berwarna biru.

Namun kekuatan supernya itu nyatanya bisa dilawan oleh Kong. Sejak awal, Kong mampu mengendalikan semburan sinar biru yang dikeluarkan oleh Godzilla. Pada bagian akhir trailer, Kong juga menemukan senjata untuk menahan dan melawan Godzilla di Jepang.

Baca Juga:  Ribuan Petani di Bandung Terima Bantuan sebesar Rp500 Ribu per Orang

Terlihat seru bukan film satu ini, Dilansir dari beberapa sumber film ini juga dibintangi oleh oleh aktor terkenal diantaranya:

Pertama. Alexander Skarsgård – Alexander Johan Hjalmar Skarsgård yang lahir di Stockholm, Swedia pada tanggal 25 Agustus 1976 merupakan seorang aktor berkebangsaan Swedia. Dia dikenal karena perannya sebagai Eric Northman di serial HBO, True Blood, Meekus di Zoolander dan Brad Colbert serial HBO Generation Kill.

Kedua. Millie Bobby Brown – Artis Satu ini terbilang masih muda, Millie Bobby Brown lahir pada tanggal 19 Februari 2004. Ia berbabangsa kenegaraan Inggris, ia menjadi terkenal karena perannya sebagai Eleven dalam serial drama fiksi ilmiah Netflix, Stranger Things dan berhasil mendapatkan penghargaan di berbagai nominasi berkat perannya dalam serial Stranger Things.

Baca Juga:  Ikut Meriahkan Imlek, Kebun Binatang Bandung Tampilkan Barongsai

Ketiga. Rebecca Hall – Rebecca Maria Hall yang lahir pada tanggal 19 Mei 1982 adalah seorang aktris asal Inggris. Pada tahun 2003, Hall memenangkan Ian Charleson Award atas penampilan perdananya di panggung dalam drama berjudul Mrs. Warren’s Profession, ia juga tampil di beberapa film seperti The Prestige, Vicky Cristina Barcelona.

Keempat. Brian Tyree Henry – Brian Tyree Henry lahir di Fayetteville, Carolina Utara, pada tanggal 31 Maret 1982 dan besar di Washington, D.C. Ayahnya merupakan seorang tentara dan ibunya merupakan seorang guru.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Perpanjang Masa Penutupan Sementara Masjid Al Jabbar

Ia menempuh pendidikan di Morehouse College di Atlanta, Georgia sebagai pebisnis yang bertransisi menjadi aktor pada awal tahun 2000-an, lalu ia menerima gelar masternya dari Yale School of Drama di Universitas Yale.

Kelima. Shun Oguri – Shun Oguri yang lahir di Kodaira, Tokyo, Jepang, pada tanggal 26 Desember 1982 merupakan seorang aktor asal Jepang. Di Jepang ia dikenal sering berperan sebagai murid SMA yang tampan. Di antara serial drama yang pernah dibintanginya terdapat judul-judul seperti Hana Yori Dango, Gokusen, dan Ikemen Paradise.

Penulis: Muhammad Amaludin