Innalillahi, Ade Yasin Kabarkan Kepala Disdukcapil Bogor Meninggal Dunia

JABARNEWS | BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan kabar duka melalui akun Instagram pribadinya bahwa Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor, Herdi meninggal dunia.

“Innaalillaahi Wainnaa Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, mitra kerja saya yang baik dan profesional, yaitu Bapak Drs. H. Herdi M. Si,” tulis Ade Yasin, Senin (24/1/2021).

Baca Juga:  Menaker Ida Fauziyah Curhat, Sakit Hati Dihujat Soal JHT

Dalam postingan tersebut, Ade Yasin atas nama pribadinya dan sebagai kepala daerah di Kabupaten Bogor menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas kepulangan H. Herdi tersebut.

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” tuturnya.

Baca Juga:  Pastikan Ketersediaan BBM, Polsek Bungursari Lakukan Ini

“Mari kita do’akan agar almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin,” tukas Ade Yasin.

Untuk diketahui, H. Herdi sebelumnya dikabarkan terpapar virus corona atau Covid-19. “Beliau meninggal karena terpapar Covid-19,” terang Ade dilansir dari laman Liputan6.

Baca Juga:  Unjuk Rasa Mahasiswa dan PKL Warnai Pelantikan DPRD Garut

Ade Yasin juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan dan dispilin kepada protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M). (Red)