Live Stream Bandung 132 TV


Babak Baru Anak Gugat Ayah, Koswara Laporkan 3 Anaknya ke Polda Jabar

Pelaporan itu disertai dengan rekaman video berisi dugaan ancaman dari anak-anaknya.

Koswara, ayah yang digugat oleh anaknya, saat melaporkan anaknya ke Polda Jabar, Senin (25/1/2021). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Polemik gugatan anak kepada ayahnya sebesar Rp3 miliar memasuki babak baru. Sang ayah, Koswara kini melaporkan anaknya ke polisi dengan dugaan intimidasi dan ancaman.

Koswara didampingi kuasa hukumnya mendatangi bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar. Dia melaporkan anaknya, yaitu Deden (anak kedua), Ajid (anak keempat), dan Muchtar (anak keenam).

Baca Juga:

Hari Kartini, Wanita di Purwakarta dapat Pelayanan KB Gratis

Komisi III DPRD Kota Banjar Minta Tunda Lanjutan Proyek Gedung Bappeda, Ini Penyebabnya



Koswara melaporkan tiga anaknya itu terkait tindak pidana Pasal 335 tentang Ancaman dan Intimidasi juncto Pasal 315 tentang Penghinaan juncto Pasal 310 tentang Penistaan.

Pelaporan itu disertai dengan rekaman video berisi dugaan ancaman dari anak-anaknya. Padahal, Koswara mengaku sempat membuka komunikasi untuk menyelesaikan perkara gugatan secara kekeluargaan.

"Dia bilang ke saya, 'Koswara bangsat, dihajar siah ku aing (aku pukul kamu).' Saya maunya dia enggak begitu (berkata kasar dan mengancam). Saya jadi takut pulang ke rumah," kata dia usai pelaporan, Senin (25/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anak Gugat Ayah Polda Jabar Gugatan Perdata Laporan Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Biografi R.A. Kartini, Sosok Inspiratif Kaum Perempuan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi