Live Stream Bandung 132 TV


Babak Baru Anak Gugat Ayah, Koswara Laporkan 3 Anaknya ke Polda Jabar

Pelaporan itu disertai dengan rekaman video berisi dugaan ancaman dari anak-anaknya.

Koswara, ayah yang digugat oleh anaknya, saat melaporkan anaknya ke Polda Jabar, Senin (25/1/2021). (Foto: Yoy/Jabarnews)

Hubungan ayah anak antara Koswara dan Deden memanas, setelah Deden menggugat Koswara secara perdata ke pengadilan karena pembatalan perjanjian sewa.

Gugatan bermula ketika tanah seluas 3 ribu meter milik orang tua Koswara sebagiannya disewa oleh untuk dijadikan toko. Namun, tanah itu diputuskan Koswara tak lagi disewakan dan akan dijual. Nantinya, hasil penjualan tanah bakal dibagi pada para ahli waris.

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



Koswara digugat membayar uang senilai Rp 3 miliar apabila Deden diputuskan pindah dari toko tersebut. Selain itu, mereka meminta agar membayar uang materil senilai Rp 20 juta dan imateril senilai Rp 200 juta.

Koswara mengaku belum bertemu dengan anak-anaknya sejak ada gugatan. Meski mengaku rindu, namun ia takut mendapat penganiayaan.

"Walaupun begitu saya sayang ke anak. Saya belum ke rumah sayanya karena takut. Deden gak mau ketemu sama saya, saya juga takut (Deden) mukul ke saya," pungkasnya. (Yoy)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Anak Gugat Ayah Polda Jabar Gugatan Perdata Laporan Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi