Bergelagat Tak Lazim, Pemuda Ini Ditangkap Polisi Karena Membawa Ini

Anak muda yang ditegur polisi tiba-tiba menunjukan wajah yang panik dan mencoba beralibi

Barang bukti ratusan butir obat keras ilegal yang disita Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota. (Foto: Antara)

JABARNEWS | SUKABUMI - Seorang pemuda asal Cibatu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diciduk anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota yang sedang patroli rutin di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Baros, Sukabumi, karena kedapatan hendak mengedarkan ratusan butir obat keras ilegal.

"Tersangka berinisial AJ (24) merupakan warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat. Kasus ini terungkap berkat kecurigaan anggota kami yang melihat gerak gerik tersangka yang tidak lazim. Setelah dimintai keterangan dan geledah, ternyata dalam saku jaketnya ada ratusan butir obat keras ilegal merk Tramadol," kata Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Ma'ruf, di Sukabumi, Senin (25/1/2020).

Baca Juga:

Tok.. AHY Tetapkan Moeldoko Jadi Musuh Partai Demokrat

Sampah Laut dan Sungai Ancam Kerusakan Magrove di Pangandaran Lebih Parah



Informasi yang dihimpun, hal ini berawal saat polisi berpatroli rutin di sekitar Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Pertigaan Jalan Balandongan, Kecamatan Baros.

Pemuda yang mengendarai sepeda motor itu gerak-geriknya mencurigakan dan tidak seperti sedang menunggu seseorang sehingga polisi langsung mendekat.

Anak muda yang ditegur polisi tiba-tiba menunjukan wajah yang panik dan mencoba beralibi. Polisi yang semakin curiga dengan tingkah laku pemuda itu langsung menginterogasi dan menggeladah tubuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Sukabumi Peredaran Narkoba Kabupaten Sukabumi Obat Keras Penangkapan Polisi Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Polisi Bubarkan Kontes Kicau Burung di Cianjur, Diduga Ilegal

Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Longsor di Majene Seret Tiga Warga, Satu Orang Tewas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi