Sopir Mengantuk, Mobil Milik Pejabat Kecamatan Ini Kecemplung Kolam Ikan

Proses evakuasi minibus itu jadi tontonan warga sekitar. Akibatnya, arus lalu lintas tersendat.

Mobil minibus milik pejabat di Kantor Kecamatan Purbaratu nyungsep ke kolam ikan. (Foto: Inews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Mobil minibus milik pejabat Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dikendarai pegawai terjun alias nyungsep ke kolam ikan milik warga, Senin (25/1/2021) sore. Peristiwa itu terjadi diduga lantaran sopir mengantuk.

Meski tak menelan korban jiwa, dilansir dari okezone, kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Babakan Cikareo, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya ini, menyebabkan sopir syok dan luka ringan sehingga dibawa ke rumah sakit. Barang-barang milik korban, seperti telepon seluler, tercebur ke kolam.

Baca Juga:

Hari Kedua Berlatih Jelang Piala Menpora 2021, Persib Lakukan Tes Aerobik

Doni Monardo Donor Plasma Konvalesen Usai 17 Hari Bebas Covid-19



Peristiwa mobil nahas nyungsep ke kolam ikan direkam video oleh warga. Sesaat setelah mobil minibus terjun, kendaraan itu tertidur di dalam kolam ikan. Sementara, pengemudi minibus berhasil menyelamatkan diri.

Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Purbaratu Aam Maulana mengatakan, dari pengemudi minibus bernama Hikmat menjabat sebagai Kepala Pemerintahan di Kantor Kecamatan Purbaratu.

"Korban Hikmat hendak pulang ke rumah setelah bekerja di kantor kecamatan. Saat mengemudi, Hikmat dalam keadaan mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya lalu terjun bebas ke kolam milik warga," kata Aam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Lalulintas pegawai Kecamatan Pejabat Kecamatan Mobil Kecemplumg Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Usai Divaksin Covid-19, Begini Pengakuan Yana Mulyana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi