Shopee Lagi Ada Promo Gila-gilaan, Cek Sekarang Juga!

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk memenuhi hasrat para pemburu diskon khususnya kaum milenial, perusahaan besar satu ini yaitu Shopee mengadakan promo besar-besaran. Dengan adanya promo kali ini Shopee membuktikan sebagai salah satu perusahaan yang paling diminati oleh para pecinta belanja online.

Beberapa bentuk promo sebelumnya seperti 9.9 Flash Sale, 11.11 Big Sale, 12.12 Birthday, 2.2 Men Sale, hingga gratis ongkir keseluruh daerah terbukti berhasil menarik minat pembeli.

Tidak lepas dari itu pihak Shopee bisa membuat aman dan nyaman para pembeli, pasalnya jika barang yang kita beli tidak kunjung sampai, maka uang anda dijamin bisa kembali dengan catatan dan ketentuan tertentu.

Bukan hanya itu saja, pada tahun 2017 perusahaan tersebut berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus diantaranya dalam ajang Marketing Award sebagai The Best Marketing Campaign dan disusul dengan penghargaan Iklan paling berkesan dalam ajang Bright Awards Indonesia.

Baca Juga:  Ledakan di Mapolsek Astanaanyar Akibat Bom Bunuh Diri, Ini Kata Kapolrestabes Bandung

Terbukti berhasil menggaet para pembeli lewat beberapa bentuk promosi sebelumnya, kini di Play Store aplikasi Shopee ini menduduki peringkat teratas sebagai terpopuler #1, dengan jumlah pendownload lebih dari 100 Juta pengguna aktif.

Hal tersebut juga didukung dengan 6 juta ulasan yang memberi rating Bintang Lima, serta peringkat ketiga dalam interaksi pengguna hal tersebut bisa kalian lihat sendiri di aplikasi Play Store.

Namun, tidak sampai disitu saja sebagai perusahaan berlabel jual beli online terbesar kini Shopee akan luncurkan promosi bernama Promo ShopeePay Mantul Sale (SMS), pada tanggal 25 hingga 27 tahun ini disetiap bulannya siap beri diskon besar-besaran lagi.

Dalam Promosi kali ini yang bernama ShopeePay Mantul Sale (SMS), Shopee memberi tawaran yang menarik seperti gratis ongkos kirim keseluruh tempat, dalam bentuk Voucher dengan begitu kita bisa menghemat pengeluaran dari biaya ongkos kirim tersebut.

Baca Juga:  Kabupaten Sumedang Jadi Tuan Rumah MTQ ke-27 Tingkat Jabar

Ditambah lagi dengan fitur ShopeePay Mantul Sale (SMS) ini terdapat Diskon bernama ShopeePay Deals serba Rp 1, dengan promo tersebut kalian bisa membeli Voucher seperti McDonald’s, Burger King, Alfamart, Ramayana, Kopi Kenangan, Chatime, Xi Bo Ba masih banyak promo asik lainnya.

Promo itu digunakan pada saat ShopeePay Mantul Sale (SMS) itu berlangsung tanggal 25 sampai 27 setiap bulannya. Apabila sudah lewat waktu yang sudah ditentukan maka Voucher tersebut dinyatakan hangus atau tidak dapat digunakan.

Untuk cara pengambilan atau membeli Voucher tersebut dari pihak Shopee sendiri sangat mempermudah. Dengan cara kalian mengklik di halaman Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee kalian, lalu klaim Vouchernya dengan begitu kalian bisa memilih makan atau minuman yang kalian inginkan dengan harga hanya 1 Rupiah Saja!

Baca Juga:  Bencana Ancam Kota Banjar, Tim Reaksi Cepat Segera Bergerak

Sungguh menarik bukan penawaran dari Shopee kali ini? Kami sarankan kepada kalian untuk segera menandai kalender pada smartphone kalian untuk mengingatkan tanggalnya atau bila perlu pasang alarm, dengan begitu kalian tidak akan terlewat promo ShopeePay Mantul Sale (SMS) ini.

Bagi kalian yang belum mempunyai Aplikasi Shopee, segera download aplikasinya di Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna Apple. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan banyak promo lainnya yang bisa kalian gunakan untuk belanja online.

Selain itu, aplikasi Shopee ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan beberapa kompetitornya, yaitu biasanya apabila terjadi sesuatu dalam pengiriman atau masalah apapun, maka kita dapat dengan cepat lapor ke admin shopee tersebut dengan cara gunakan fitur chatting, Email, dan Call Center tertera yang biasanya aktif selama 24 jam.

Penulis: Muhammad Amaludin