JMN Channel


Uu Ruzhanul Ulum Menilai Digitalisasi Zakat Perlu Dilakukan, Ini Tujuannya

Baznas Jabar dan Baznas Kabupaten Kota didorong terus berinovasi

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mendorong Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jabar melakukan digitalisasi zakat untuk mempermudah transaksi zakat terlebih pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Baznas hari ini di Provinsi sudah ada gerakan yang dilakukan tentang zakat digital dan yang lainnya," kata Uu di Kantor Baznas Jabar, Senin (25/1/2021).

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Uu Ruzhanul Ulum Paparkan Kondisi Energi Jabar kepada DEN, Ini Rinciannya



“Harapan kami, ada tambahan-tambahan lain, program-program untuk mengumpulkan dana dari masyarakat lewat digital, karena itu sangat mudah yang bisa dilaksanakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Baznas Jabar dan Baznas Daerah kata Uu, harus terus berinovasi dalam memudahkan baik itu penarikan, penerimaan, maupun penyaluran zakat. Hal itu perlu dilakukan agar Baznas tidak tertinggal dari lembaga-lembaga zakat lainnya.

“Kami khawatir kalau kita tidak ada inovasi yang disukai dan memudahkan pelayanan, kita akan ditinggalkan. Masyarakat akan lebih suka membayar kepada lembaga-lembaga zakat yang lain daripada ke Baznas,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Baznas Nasional Baznas Jabar Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Zakat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi