Berikut Beberapa Pemain Muda Persib Yang Masih Dipertahankan Rene Alberts

JABARNEWS| BANDUNG – Persib merupakan salah satu klub sepak bola yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, tidak heran persib merupakan tim yang di idolakan bagi semua masyarakata terutama Jawa Barat.

Bukan hanya itu, Persib juga memiliki pemain lokal berbakat, dari 26 pemain yang ada dalam skuad Maung Bandung , beberapa diantaranya ada pemain bintang seperti Esteban Viscara, Fabiano Rosa Beltrame, dan masih ada pemain bintang lainya.

Tidak hanya pemain bintang yang disorot oleh para bobotoh dan pelatih Rene Alberts, di dalam tim tersebut juga ada beberapa pemain muda yang cukup berbakat apalagi diantaranya merupakan putra daerah dari bandung.

Dilansir dari beberapa sumber, Kami berhasi merangkum pemain muda Persib Bandung yang di percaya pelatih Robobert Rene Alberts diantaranya:

Baca Juga:  Ngeri! Corona Mutasi India dan Afrika Selatan Masuk RI

Pertama. Febri Hariyadi – Pemain muda satu ini merupakan salah satu pemain jebolan dari diklat persib U21 dan kini ia bermain untuk tim seniornya yaitu persib bandung.

Febri mulai terkenal karena selain kepiawayanya dalam menendang bola ia juga terkenal dengan larinya yang cepat, meski memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi tetapi ia kerap menjadi buah bibir para penikmat sepak bola karena kelincahanya.

Kedua. Gian Zola – Untuk pemain satu ini, ia memulai debut bersama tim seniornya yaitu Persib Bandung pada tahun 2015, tetapi perpormanya kian menurun, hal tersebut disebakna Zola kurang berpengalaman.

Pada tahun 2018 akhirnya Zola dipinjamkan ke salah satu tim lang berasal dari Lamongan yaitu Persela, namun ditahun selanjutnya yaitu 2019 karena dirasa cukup mendapatkan pengalaman Zola kembali bermain untuk Persib Bandung.

Baca Juga:  Kulineran Asik Di Tasik

Ketiga. Beckham Putra – Mengikuti jejak kakanya yaitu Gian Zola, ia juga ikut bermain di Persib Bandung, Bekcham merupakan salah satu jebolan Diklat Persib.

Pemain bernomor punggung 7 ini terkenal dengan kelincahan serta akurasi dari tendangannya, terbukti dari beberapa pertandingan bersama tim senior Persib bandung Beckham sempat membuat goal yang cukup fantasti.

Keempat. Zalnando – Berbeda dengan tiga pemain mudan sebelumnya, Zalnando memulai karir sepakbola profesionalnya bersama tim Sriwijaya FC, orang yang lahir di Cimahi ini mulai bergabung bersama Persib Bandung pada tahun 2019.

Baca Juga:  Mudik Lebaran Dilarang tapi Diperbolehkan Lakukan Perjalanan, Ini Syaratnya

Bersama Persib Bandung ia tampil selama 479 menit dalam tujuh pertandingan. Sementara pada musim 2020, dalam tiga laga yang sudah dilalui, Zalnando masih menghiasi bangku cadangan.

Kelima. Frets Butuan. Sosok yang satu ini dinilai pemain yang mampu menggantikan peran Febri Hariyadi di sektor sayap. Kecepatan Frets Butuan cukup membantu serangan yang dibangun Persib. Pemain kelahiran Ternate, 4 Juni 1996, ini terkadang bisa menusuk jantung pertahanan lawan dan melepaskan umpan silang yang akurat.

Pada musim 2019, Frets bermain 945 menit dalam 16 penampilannya bersama Persib dengan tiga gol diciptakannya. Tidak heran, pelatih Robert Alberts pun tetap memasukannya ke dalam skema Persib musim ini.

Penulis: Muhammad Amaludin