Live Stream Bandung 132 TV


Waduh! Beramai-ramai Anggota DPRD Jabar Dipanggil KPK

KPK juga memanggil mantan Anggota DPRD Jabar 2014-2019

Gedung DPRD Jabar (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak lima orang anggota DPRD Jabar kabarnya dipanggil oleh KPK terkait kasus suap pengaturan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jabar Tahun 2019.

Juru Bicara KPK Ali Fikri menyebutkan, kelima anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 itu dipanggil KPK sebagai saksi untuk tersangka Abdul Rozaq Muslim (ARM).

Baca Juga:

Waspada! Dari Purwakarta Hingga Pangandaran, Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

Kejari Garut Tetapkan Kades Karya Jaya Jadi Buronan, Ini Penyebabnya



"Kelimanya dipanggil sebagai saksi untuk tersangka ARM" kata Ali Fikri dalam keterangannya dilansir dari laman Antara, Selasa (26/1/2021).

Ali Fikri juga menyebutkan, kelima anggota DPRD Jabar yang dipanggil itu diantaranya; Eryani Sulam dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia, Almaida Rosa Putra dari Fraksi Partai Golongan Karya, Dadang Kurniawan dari Fraksi Gerindra Persatuan, Lina Ruslinawati dari Fraksi Gerindra Persatuan, dan M Hasbullah Rahmat dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Selain kelima anggota DPRD Jabar yang masih aktif itu, KPK juga memanggil mantan Anggota DPRD Jabar 2014-2019 Ganiwati dan Siti Aisyah Tuti Handayani sebagai saksi untuk tersangka ARM.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Jabar KPK Ali Fikri Korupsi ARM Abdul Rozaq Muslim Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi