Heboh, Warga Sergai Temukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Di Sungai Ular

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Kecamatan Pantai Cermin dihebohkan dengan temuan sosok mayat berjenis laki-laki tanpa identitas mengambang di aliran sungai ular, tepatnya di bawah Titi panjang di Dusun 11, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (26/1/2021).

Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu membenarkan adanya ditemukan sosok mayat berjenis laki-laki tanpa identitas mengambang di aliran sungai ular dalam kondisi mulai membusuk.

Baca Juga:  Tuntut UU Ciptaker Dicabut, Ribuan Buruh Karawang Menyerbu Istana Negara

“Tadi ditemukan warga sekitar pukul 12.30 WIB, ada mayat di sekitar jembatan panjang di Desa Kota Pari,” ucapnya.

Ia menjelaskan, awalnya warga di sekitar Titi panjang, Dusun 11, Desa Kota Pari melihat sesosok mayat mengambang di aliran sungai ular dengan kondisi mulai membusuk. Kemudian temuan itu dilaporkan ke Polsek Pantai Cermin.

Baca Juga:  Gus Menteri Sebut BUMDes Harus Perhatikan Semua Aspek Agar Berkembang

“Awalnya warga melihat adanya sosok mayat mengambang di sungai ular, atas laporan itu mayat sudah dievakuasi ke rumah sakit,” terang AKP Teddy.

Baca Juga:  Curug Peureu Jadi Incaran Wisatawan di Subang

Menurutnya, kondisi mayat menggunakan baju dan celana panjang ditemukan mengambang bercampur dengan tumpukan sampah di aliran sungai ular tidak jauh dari Titi panjang, Desa Kota Pari.

“Dugaan sementara mayat tersebut orang hanyut, tapi kepastiannya menunggu hasil otopsi rumah sakit,” ungkapnya. (Ptr)