Hp Vivo S7t Digadang-gadang Akan Rilis, Ini Prediksi spesifikasinya

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini dikabarkan Vivo akan luncurkan smartphone terbarunya yaitu Vivo S7t, Digital Chat Station membocorkan perangkat tersebut lewat sosial media Weibo.

Hp Vivo S7t ini akan menggunakan prosesor MediaTek dimensity 820 SoC, handphone tersebut merupakan generasi lanjutan dari Hp Vivo S7 sebelumnya yang rilis pada bulan Agustus 2020 tahun lalu dan Vivo S7 5G pada bulan Novembernya.

Baca Juga:  Ini Dia Kebiasaan Buruk Padangan yang Susah Diubah

Berdasarkan bocoran, smartphone Vivo S7t ini memiliki spesifikasi sama dengan dengan model S7 sebelumnya. Itu berarti ponsel tersebut akan menggunakan Layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ juga fitur sidik jari diletakan pada bagian layarnya.

Dibagian kamera depan ponsel Vivo S7t ini menggunakan dua buah kamera yang terdiri dari gabungan sensor wide 44MP dengan Ultrawide 8MP, dengan begitu kamera view kamera depan akan terlihat lebih lebar.

Baca Juga:  Jalin Kerja Sama dengan Chungcheongnam, Ridwan Kamil Dorong Industri Kreatif dan Pengembangan SDM

Sementara, untuk kamera dibagian belakang ponsel tersebut menggunakan fitur Triple Kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 64MP, Ultrawide 8MP dan yang terakhir sensor depth sebesar 2MP.

Dalam segi penyimpanan memori ponsel satu ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB, ROM 128 atau RAM 8GB dengan ROM sebesar 256GB. Untuk baterainya Handphone ini bisa menampung daya sebesar 4.000mAh dan pengisian data sebesar 33Watt.

Baca Juga:  Polda Jabar Tegaskan Pelapor Dugaan Korupsi APBDes Adalah Ketua BPD Desa Citemu Bukan Nurhayati

Dipasangi dengan sistem operasi OS Android 11 Vivo S7t ini, mengungguli seri pertamanya yaitu Vivo S7 5G yang hanya menggunakan OS Android 10. Untuk kisaran Harga hingga saat ini belum diketahui karena memang data tersebut bukan konfirmasi langsung dari pihak perusahaan yaitu Vivo.

Penulis: Muhammad Amaludin