Inilah Nama-nama Bintang Pemeran Film Kingsman

JABARNEWS | BANDUNG – Kingsman The Golden Circle merupakan sebuah film aksi petualangan Britania Raya-Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017 lalu, dan disutradarai oleh Matthew Vaughn.

Film ini berawal ketika setahun setelah mengalahkan Richmond Valentine, Garry secara resmi bergabung bersama dengan Kingsman. Garry pada saat itu baru saja mengambil gelar Galahad dari seorang mentornya yang bernama Harry Hart.

Ia juga berpacaran dengan seorang putri mahkota dari Swedia yang berhasil diselamatkan oleh Valentine. Dalam suatu perjalanan dari sebuah toko penjahit, ia disergap oleh Charlie Hesketh. Charlie merupakan salah satu pelamar Kingsman yang ditolak.

Cukup seru bukan film satu ini, dilansir dari beberapa sumber film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya:

Baca Juga:  Apa Benar Sering Kesemutan di Tangan Menjadi Pertanda Penyakit? Ini Kata dr. Decsa Medika Hertanto

Pertama. Colin Firth sebagai Harry Hart atau Galahad – Colin Andrew Firth yang lahir di Grayshott, Hampshire, Inggris, pada tanggal 10 September 1960 merupakan seorang aktor film dan TV asal Inggris.

Firth lahir dari pasangan Shirley Jean dan David Norman Lewis Firth. Firth mempunyai saudara kandung bernama Kate dan Jonathan, di mana saat ini keduanya juga berprofesi sama seperti Firth.

Kedua. Julianne Moore sebagai Poppy Adams – Julianne Moore yang lahir pada tanggal 3 Desember 1960 merupakan seorang aktris dan penulis buku anak-anak berkebangsaan Britania Raya-Amerika Serikat.

Moore telah berkecimpung di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1990-an. Ia dikenal karena kerap berperan sebagai perempuan biasa dan telah memenangkan Emmy Award, serta menerima empat nominasi Academy Awards.

Baca Juga:  Pria di Tasikmalaya Ini Nekat Curi Kotak Amal untuk Biaya Pulang Kampung

Ketiga. Taron Egerton sebagai Gary Eggsy Unwin – Taron David Egerton yang lahir di Inggris pada tanggal 10 November 1989 merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Wales.

Ia dikenal karena perannya dalam serial televisi Inggris, The Smoke dan film laga komedi tahun 2014, ia juga memainkan Edward Brittain dalam film drama tahun 2014, The Testament of Youth. Dia muncul dalam film thriller kejahatan tahun 2015 Legend dan berperan sebagai Eddie The Eagle Edwards.

Keempat. Mark Strong sebagai Merlin – Mark Strong yang lahir di Marco Giuseppe Salussolia pada tanggal 5 Agustus 1963 merupakan seorang aktor teater, film dan televisi asal Britania.

Baca Juga:  Inilah Nama-Nama Pemeran Serial True Beauty

Ia dikenal karena perannya dalam serial televisi Our Friends in the North dan film-film seperti Syriana 2005, RocknRolla 2008, Body of Lies 2008, The Young Victoria 2009 dan masih banyak lainya.

Kelima. Halle Berry sebagai Ginger Ale – Halle Maria Berry yang lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada tanggal 14 Agustus 1966 merupakan seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster’s Ball.

Penulis: Muhammad Amaludin