Mayat Di Sungai Ular, Ternyata Warga Sergai yang Sempat Minum ke Warung Tuak

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Mayat berjenis laki-laki ditemukan mengambang dialiran sungai ular, tepatnya di bawah Titi panjang di Dusun 11, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (26/1/2021).

Ternyata mayat tersebut, Subahan (26)  warga Dusun Suka Ramai, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin,Kabupaten Serdang Bedagai. Korban tinggal bersama istri dan kedua anaknya.

Baca Juga:  Sejarah Awal Piala FA, Hingga Hilangnya Trofi Pertama

Pantauan Jabarnews.com, istri korban, Ana (24) terlihat menangis mengetahui suaminya ditemukan tewas dialiran sungai ular. Sedangkan warga sekitar terlihat memadati rumah korban untuk menunggu mayat korban dari rumah sakit Sultan Sulaiman.

Seorang warga dirumah duka mengatakan, Kamis (21/1/2021)  sore dijeput temannya dari rumah  berangkat  naik motor. Informasi didapat korban pergi ke warung tuak tidak jauh dari sungai ular di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Disnaker Kota Bekasi Wajarkan Unjuk Rasa dan Mogok Massal Buruh Terkait Upah Minimum

“Kami sore korban dijeput dari rumah, kabarnya ke warung tuak di Beringin,” ucap Andi.

Menurutnya, malam harinya terlihat  teman korban terlihat pulang, sementara korban tidak ikut bersamanya. Pihak keluarga mencoba mencari keberadaan korban, namun sia-sia korban tidak juga diketahui keberadaannya.

“Taunya tadi, korban ditemukan tewas mengambang di sungai ular,” bilangnya.

Baca Juga:  Oded Menyatakan Diri Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Ditempat terpisah, Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu mengatakan, mayat korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban apakah ada tanda penganiyaan. Apabila ada tanda penganiyaan, maka akan dilakukan otopsi.

“Mayat dibawa kerumah sakit untuk diperiksa, apakah ada tanda penganiyaan,” bilangnya.

Penulis: Ahmad Putra