Anak Yang Gugat Ayah Kandungnya Rp3 Miliar di PN Bandung Mengaku Menyesal

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang anak yang menggugat ayah kandungnya sendiri sebesar Rp 3 miliar telah mengaku menyesal dan mengakui kesalahannya.

Sebelumnya beredar kabar seorang anak bernama Deden menggugat ayahnya R.E Koswara (85) dan membawa kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Bandung.

Namun, kini Deden telah mengakui kesalahan gugatannya tersebut dan meminta maaf dari sang ayah yaitu Koswara.

“Saya siap bersujud di kaki bapak. Saya minta maaf, saya benar-benar salah. Saya sayang sama orang tua. Orang tua sekolahkan saya hingga seperti ini, saya siap untuk perdamaian,” kata Deden dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata dilansir Ayobandung.com, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:  Benarkah Pria Sering Onani Bisa Menyebabkan Ejakulasi Dini? Ini Kata Inez Kristanti

Sidang yang dilakukan Deden tersebut beragenda pemeriksaan berkas dan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede Suarditta.

“Saya punya dosa, orang tua sayang sama saya, saya juga sayang sama orang tua. Saya minta maaf, harus sujud ke orang tua, saya ngomong itu ke kakak dan adik saya,” tambahnya.

Baca Juga:  Dicecar Belasan Pertanyaan Dea OnlyFans Terbebas Dari Dua Undang-Undang

Hakim, dalam sidang tersebut menanyakan terkait hubungan penggugat Deden dan Tergugat Koswara.

“Saya Deden pak. Hubungannya antara bapak dan adik,” kata Deden.

Deden kemudan mengatakan siap untuk berdamai dengan sang ayah Koswara dan kedua adiknya.

“Hubungan saya dengan tergugat itu adalah orang tua dan adik saya. Saya siap berdamai,” tuturnya.

Baca Juga:  PSBB di Cimahi, Pernikahan Tak Boleh Timbulkan Keramaian

Deden sebelumnya menggugat ayah kandungnya sendiri secara perdata senilai Rp3 miliar. Gugatan tersebut dilakukan berkaitan dengan sebagian lahan rumah di Jalan AH Nasution, Kota Bandung.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh Deden terhadap sang ayah bernama R.E Koswara. Koswara memiliki enam orang anak kandung, yakni Imas, Deden, Masitoh, Ajid, Hamidah dan Muchtar. Deden merupakan anak kedua dari Koswara. (Red)