Terima Bantuan Sapras, Inkanas Purwakarta Siap Cetak Karateka Potensial

Pandemi ini tidak menjadikan halangan bagi pengurus Inkanas untuk terus bekerja dan berkarya.

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Ali Wardana dan Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna saat menyerahkan bantuan sarana pendukung latihan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebagai bentuk keseriusan memajukan cabang olahraga khususnya Karate, Pemerintah Kabupaten Purwakarta memberikan bantuan sarana dan prasarana pendukung bagi Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta.

"Peningkatan prestasi tidak mungkin terjadi apabila tanpa di dukung oleh semua komponen, salah satunya yang hari ini kita terima adalah sebagi bentuk dukungan dari pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mendukung peningkatan prestasi olahraga karate Inkanas ini," ungkap Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Ali Wardana, saat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana pendukung latihan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, pada Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

Said Aqil Siroj Ketum PBNU Tolak Investasi Miras Bebas Di Indonesia

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19



Dia berharap, dengan pemberian bantuan tersebut seluruh atlet bisa secara maksimal dalam berlatih. Sehingga bisa mengukir prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Purwakarta.

"Saya selaku Ketua umum Inkanas Kabupaten Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mensupport Inkanas Kabupaten Purwakarta untuk pengembangan prestasi dengan memfasilitasikan bantuan sarana dan prasarana pendukung untuk pengembangan atlet prestasi khususnya olahraga karate Inkanas," ucap pria yang menjabat Kapolres Purwakarta itu.

AKBP Ali menambahkan, dengan dukungan sarana dan prasarana ini, dapat memotivasi, memacu para karateka-karateka untuk rajin berlatih, guna meningkatkan kembali prestasi yang sudah di raih oleh Inkanas Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Inkasnas Purwakarta Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta Polres Purwakarta Kapolres Purwakarta Karateka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi