Vaksin Sinovac Sudah Tiba Di Tasikmalaya, Ini Jumlahnya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya telah menerima vaksin sinovac dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Rabu (27/1/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan mengatakan, Vaksin Covid-19 untuk Kota Tasikmalaya, jumlah vaksin yang diberikan Pemprov untuk Tasikmalaya sebanyak 7400 dosis vaksin.

Baca Juga:  Purwakarta Terus Membaik, Anne Ratna Mustika Pastikan Pastikan Tak Ada Penambahan Kasus Baru

“Alhamdulillah, vaksin Covid sudah tiba di Kota Tasikmalaya sebanyak 7400 vaksin dengan 3000 lebih untuk tenaga kesehatan kita dan 10 untuk Forkopimda.” Ujar Ivan.

Baca Juga:  Kode Redeem AOV 26 Juli 2022, Amankan Hadiah dari Garena

Ivan juga menjelaskan, pihaknya telah melakukan simulasi penyuntikan vaksin dan telah siap menyuntikan vaksin tersebut kepada warga Kota Tasikmalaya.

Pemkot Tasikmalaya juga telah menyiapkan gudang lemari pendingin dan pencatat suhu farmasi untuk penyimpanan vaksin covid-19 di Kompleks Perkantoran Jalan Djuanda.

Baca Juga:  Gelombang Laut Selatan Capai 6 Meter, Diperkirakan Hingga 31 Januari

Dengan kedatangan vaksin di Kota Tasikmalaya dalam program vaksinasi akan berjalan lancar seeta diharapkan dapat menyelesaikan penanganan pandemi Covid-19. (Red)