Berikan Kemudahan Angsuran Bagi Nasabah, Begini Inovasi PermataBank Syariah

JABARNEWS | BANDUNG – PermataBank Syariah membuat inovasi baru dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk dapat memiliki properti dengan program angsuran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan cash flow nasabah, menjadikan produk ini yang pertama di pasar Indonesia.

Di awal tahun 2021, PermataBank Syariah terus memberikan pelayanan bagi nasabahnya, kali ini melalui peluncuran produk KPR. Dalam rangka mendukung meningkatnya trend minat terhadap kepemilikan properti, maka PermataBank Syariah meluncurkan PermataKPR iB Bebas.

Produk perbankan syariah terbaru ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk dapat memiliki properti dengan angsuran yang fleksibel atau dapat disesuaikan dengan kemampuan serta kapasitas dari nasabah.

Baca Juga:  Dirjen PPKTrans: Transmigrasi Terbukti Mampu Dukung SDGs Desa

“Menurut data yang kami himpun pada tahun lalu, sudah terlihat geliat pertumbuhan yang signifikan dari sektor properti. Kami meluncurkan produk PermataKPR iB Bebas ini untuk menjawab tingginya minat masyarakat terhadap KPR syariah saat ini,” kata Direktur PermataBank Syariah Herwin Bustaman saat video conferences dipantau di Bandung, Rabu (27/1/2021).

Menurutnya, PermataBank Syariah sangat optimis terhadap peluncuran produk PermataKPR iB Bebas dengan inovasi angsuran yang fleksibel sehingga menjadikan produk ini yang pertama di pasar Indonesia.

Baca Juga:  Kenali Tiga Dampak Negatif Matahari yang Penting Kalian Perhatikan

“Dengan adanya produk KPR tersebut, kami berharap kebutuhan nasabah akan properti dapat segera terwujud karena produk ini menawarkan sistem angsuran yang fleksibel sehingga nasabah bebas menentukan angsuran sesuai kemampuannya,” tuturnya.

Sementara itu, Director of Business Development PT PP Properti Tbk Fajar S Bahri menyampaikan bahwa Konsumen bukan hanya perlu dibantu untuk informasi properti yang komprehensif dan tepat, namun juga perlu didukung dari sisi pembiayaan yang sesuai dengan kenyamanan mereka.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Bank BJB Bantu Perekonomian Desa

“Harapan kami, peluncuran produk pembiayaan seperti ini bisa menambah minat masyarakat untuk mewujudkan impian memenuhi kebutuhan primer mereka,” ucap Fajar.

Ditambah, lanjut dia, pembangunan konektivitas yang sedang gencar-gencarnya, yang memberi lebih banyak pilihan properti kepada nasabah tanpa cemas akan jarak ke pusat kota.

“Ini juga membuka jalan agar lebih banyak lagi lapisan masyarakat bisa memiliki properti,” tutupnya. (Red)