Inilah Nama Bintang Aktor Dan Aktris Film Your Eyes Tell

JABARNEWS | BANDUNG – Film yang berjudul Your Eyes Tell ini tayang pada tahun 2020 lalu, film ini bergenre romantis dan disutradarai oleh Takahiro Miki yang berasal dari Jepang.

Film satu ini berkisahkan seorang yang bernama Akari kehilangan penglihatan dan keluarganya dalam sebuah kecelakaan. Saat mencoba menikmati hal-hal kecil dalam hidupnya, Akari berjuang untuk hidup bahagia.

Akari salah mengira Rui untuk orang lain dan mulai berbicara dengannya. Rui pernah menjadi kickboxer yang menjanjikan, tetapi sesuatu terjadi di masa lalunya yang menyebabkan dia melepaskan diri dari semua orang.

Senyuman Akari membuat Rui berubah. Kedua orang itu mulai memiliki perasaan satu sama lain, tetapi Rui mengetahui tentang kecelakaan masa lalu Akari dan hubungannya. Rui memutuskan untuk ambil bagian dalam pertarungan bawah tanah untuk membayar operasi mata Akari.

Baca Juga:  Respons Orang Tua Siswa di Cianjur Saat Sekolah Tatap Muka Kembali Ditunda

Sungguh menarik bukan film satu ini, dilansir dari beberapa sumber film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal diantaranya:

1. Yuriko Yoshitaka Sebagai Akari – Yuriko Yoshitaka yang lahir pada tanggal 22 Juli 1988 merupakan seorang aktris Jepang. Ia memainkan sejumlah peran dalam film dan televisi, termasuk peran utama dalam Snakes and Earrings, Yurigokoro, dan asadora NHK Hanako to Anne.

2. Ryusei Yokohama Sebagai Rui – Ryusei Yokohama yang lahir di Yokohama, Prefektur Kanagawa, pada 16 September 1996 merupakan seorang aktor dan model asal Jepang. Ia berafiliasi dengan Stardust Promotion. Ia juga dikenal karena memainkan peran Hikari Nonomura dalam seri TV Super Sentai tahun 2014 Ressha Sentai ToQger.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Ketua PW IPHI Jabar, H. Ijang Faisal: Semoga Mabrur

3. Kyosuke Yabe sebagai Jin Harada – Kyosuke Yabe merupaka seorang aktor yang lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 12 November 1973. Ia pernah berperan dalam beberapa film seperti Ushijima the Loan Shark Part 3, Yamikin Ushijima-kun Part 3 2016 dan masih banyak film lainya.

4. Toru Nomaguchi Sebagai Takafumi Ozaki – Toru Nomaguchi lahir pada tanggal 11 Oktober 1973, merupakan seorang aktor asal jepang. Ia pernah beberapa kali berpelan dalam film seperti Hibiki 2018 sebagai Hiroaki Yano, Kids on the Slope 2018 sebagai Sentaro’s father serta beberapa film lainya.

Baca Juga:  Banyak Hoaks Pandemi Covid-19, Masyarakat Diminta Selektif Memilih Informasi

5. Akane Sakanoue sebagai Keiko – Akane Sakanoue lahir di Kumamoto Prefecture, Jepang pada tanggal 5 Desember 1995 merupakan seorang aktris asal jepang iya ikut berkontribusi dalam beberapa film seperti The Werewolf Game: Death Game Operator (2020) sebagai Kurumi, dan Back Street Girls: Goku Doruzu 2019 sebagai Kazuhiko Sugihara.

Penulis: Muhammad Amaludin