Beckham Putra Akan Pindah Ke Klub Asal Eropa, Begini Kata Direktur Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung mendukung keputusan yang diambil gelandang muda Beckham Putra yang berencana hengkang menuju salah satu klub asal Montenegro FK Sutjeska Niskic.

“Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukung (keputusan Beckham),” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, saat dihubungi, Minggu (24/1/2021).

Teddy mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih asal Montegro Miljan Radovic yang menyatakan ingin memboyong Beckham ke klub asal Montenegro itu.

Baca Juga:  Dituding Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad, Ini Sosok Mimi Bayuh

Menurut Teddy, pembicaraan berlangsung pada periode Desember 2020, lalu. Radovic, kata dia, langsung menghubungi Teddy untuk membahas ihwal kepindahan Beckham.

“Pembicaraan pada bulan Desember saat Beckham masih cedera. (Radovic) bicara langsung melalui WA (WhatsApp),” bebernya.

Meski begitu, Teddy masih menunggu kesembuhan Beckham dari cedera yang dialaminya. Kemungkinan kepindahan Beckham baru akan terlaksana pada bursa transfer musim panas Eropa, pada pertengahan tahun 2021, mendatang.

Baca Juga:  Waduh !!!! Biaya Perawatan Indra Bekti Capai Satu Miliar

“Nanti kita proyeksikan (Beckham) untuk transfer window summer,” tukasnya.

Sebelumnya, Beckham mengaku masih belum mendapatkan kepastian untuk segera berlabuh dengan klub asal Montegro itu. Status Beckham pun kini masih sebagai penggawa Persib.

Baca Juga:  Bobol 15 Brankas Perusahaan, Dua Pemulung Ini Diringkus Polisi

Namun, Beckham mengaku senang lantaran mendapatkan tawaran untuk memperkuat FK Sutjeska.

“Di sana kan ada coach Radovic, jadi Beckham alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali,” imbuhnya.

Sumber: Suara