JMN Channel


Selama Tahun 2020, Satres Narkoba Polres Cirebon Ungkap 122 Kasus

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba diantaranya sabu-sabu, gorilla, dan obat-obatan terlarang.

Kasat Narkoba Polres Cirebon, IPTU Muhammad Ilham. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | CIREBON - Selama tahun 2020, Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon berhasil mengungkap sebanyak 122 kasus Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Cirebon, IPTU Muhammad Ilham mengatakan bahwa pengungkapan penyalahgunaan narkoba yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon mengalami peningkatan.

Baca Juga:

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19

Persib Sambut Baik Liga 1 2021, Para Pemain Dipastikan Segera Dipanggil



"Berkat kerja keras seluruh anggota Satuan Reserse Narkoba kita berhasil mengungkap kasus di tahun 2020 sebanyak 122 kasus narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam laporan yang saya baca,” kata Ilham dalam keterangan yang diterima, Rabu (27/1/2021).

Dia menjelaskan bahwa barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba diantaranya sabu-sabu, gorilla, dan obat-obatan terlarang lainnya.

"Satuan Reserse Narkoba sendiri sudah menangkap setidaknya 148 orang tersangka dari 122 kasus yang diungkap selama tahun 2020 yang terlibat dengan kasus narkoba,” jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satres Narkoba Polres Cirebon Kasus Narkoba Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi