Selama Tahun 2020, Satres Narkoba Polres Cirebon Ungkap 122 Kasus

JABARNEWS | CIREBON – Selama tahun 2020, Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon berhasil mengungkap sebanyak 122 kasus Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Cirebon, IPTU Muhammad Ilham mengatakan bahwa pengungkapan penyalahgunaan narkoba yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon mengalami peningkatan.

“Berkat kerja keras seluruh anggota Satuan Reserse Narkoba kita berhasil mengungkap kasus di tahun 2020 sebanyak 122 kasus narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam laporan yang saya baca,” kata Ilham dalam keterangan yang diterima, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:  Ada ASN Terima Bansos, Dinsos Kota Cirebon Kebingungan Buat Menindaklanjutinya

Dia menjelaskan bahwa barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba diantaranya sabu-sabu, gorilla, dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Satuan Reserse Narkoba sendiri sudah menangkap setidaknya 148 orang tersangka dari 122 kasus yang diungkap selama tahun 2020 yang terlibat dengan kasus narkoba,” jelasnya.

Baca Juga:  Prediksi Gizmochina Di Youtubenya, Xiaomi Akan Luncurkan Mi 11 Lite

Ilham mengungkapkan, pada awal tahun 2021 sendiri, pihaknya telah mengungkap sebanyak 9 kasus narkoba.

“Untuk awal tahun ini kita sudah mengungkap 9 kasus narkoba, ini merupakan hasil kerja keras Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ternyata Ini Cara Menghapus Noda Krayon Pada Dinding Rumah

Ilham menegaskan, Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar akan terus berjuang melawan narkoba, dan pastinya akan bekerja lebih keras lagi.

“Hal ini demi masyarakat Kota Cirebon, selain itu juga karena dalam masa pandemi tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. (Red)