Rebutan Warisan Rumah, Kakak Ipar Tega Bunuh Adik Sendiri

Kesal lantaran korban terus menanyakan warisan dihapan pelaku

Pelaku penganiayaan adik ipar sendiri saat hendak dibawa kembali ke Polsek Sedong dengan menggunakan kendaraan dinas Polri. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Gara-gara ribut warisan rumah MG (61) warga Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon tega memukul adik iparnya sendiri SA (57) dengan sebuah linggis hingga meregang nyawa.

Insiden tersebut bermula, adanya keributan antara pelaku dan korban, dengan dilatarbelakangi masalah keluarga yakni rebutan warisan berupa rumah yang ditempati pelaku. Karena kesal lantaran korban terus menanyakan warisan dihapan pelaku, sehingga pelaku gelap mata dan memukul korban dengan sebuah linggis.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



"Korban ini adik kandung dari istri pelaku, mereka berdua awalnya ribut masalah warisan, pelaku kesal dan memukulkan linggis kearah korban hingga terluka parah dan meninggal dunia," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi yang disampaikan Plt Waka Polresta Cirebon Kompol Purnma. Rabu (27/01/2021)

Ia menjelaskan, korban mulanya menghampiri pelaku di kediamannya dan menanyakan prihal warisan rumah yang selama ini dihuni oleh pelaku beserta istrinya. Ironisnya korban datang dengan nada keras dan marah-marah sehingga membuat pelaku gelap mata dan menganiaya korban hingga meninggal dunia.

"Korban datang marah-marah dihadapan pelaku, sehingga pelaku gelap mata dan memukul korban dengan linggis dibagian dahi, sehingga mengalami luka," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pembunuhan Rebutan Warisan Kasus Pembunuhan Cirebon Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi