Live Stream Bandung 132 TV


Purwakarta Terima Vaksin Sebanyak 3.920 Dosis, Anne Ratna Mustika Akan Disuntik Pertama

Masyarakat Purwakarta diminta untuk tidak ragu terhadap vaksin sinovac

Kedatangan vaksin sinovac di Purwakarta (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta akhirnya menerima vaksin Covid-19 keluaran Sinovac sebanyak 3.920 vaksin pada Rabu (27/1/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Iyus Permana, dalam penerimaan vaksin tersebut mengatakan, dari jumlah vaksin yang diterima Pemkab Purwakarta itu, sebanyak 3.500 vaksin akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan sisanya untuk Forkopimda juga tokoh masyarakat.

Baca Juga:

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Bersama Masyarakat Dipinggiran

Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Turun ke Jalan, Asa Apa?



Iyus menyebut, tujuan dari didahulukannya tokoh masyarakat tersebut untuk kemudian mempromosikan kepada masyarakat yang masih ragu dengan efek samping yang di gembor-gemborkan berbahaya. Selain itu, Iyus juga menekankan bahwa vaksin tersebut halal.

"Nanti pelaksanaan penyuntikannya awal Februari 2021 karena minggu-minggu ini perlu ada pemeriksaan kepada para penerima. Distribusi vaksin ke puskesmas minggu ini juga karena puskesmas sudah tersedia alat penyimpanannya," ujarnya.

Iyus juga menerangkan, orang pertama yang akan di suntik vaksin di Purwakarta adalah Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika serentak bersama Forkopimda lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vaksin Sinovac Iyus Permana Anne Ratna Mustika Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi