Berikut Pemain Persib Yang Mendapat Tawaran Bergabung Di Klub Asal Luar Negeri

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini terdengar kabar bahwa beberapa pemain lokal Liga Indonesia, dari tim Persib Bandung telah diminati oleh beberapa klub asal luar negeri.

Keputusan para pemain Liga Indonesia yang berpindah klub merupakan salah satu keputusan yang bisa mereka ambil, apalagi saat ini Liga Indonesia belum ada kejelasan akan dilanjutkan.

Tidak hanya pemain asing yang memutuskan untuk bermain diliga luar negeri tetapi juga ada beberapa pemain lokal yang ingin bermain di liga Asia maupun Eropa.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Indramayu Tersisa 19 Orang Lagi, BOR Semuanya Tak Terisi

Dilansir dari beberapa sumber ada beberapa pemain asal tim Persib Bandung yang ditawari kontrak oleh beberapa tim luar Indonesia, di antaranya:

Pertama. Beckham Putra Nugraha – Pemain muda berbakat yang di miliki Persib Bandung ini, sedang diminati oleh salah satu tim Eropa asal Montenegro yaitu FK Sutjeska Niksic.

Baca Juga:  Berikut Kisah Ashabul Kahfi Yang Tertidur Selama 300 Tahun

Pelatih dari tim tersebut yang bernama Miljan Radovic menyampaikan secara terang-terangan bahwa ia tertarik kepada pemain tersebut. Kabarnya, Beckham Putra dipersiapkan untuk didatangkan ke tim FK Sutjeska Niksic pada bursa transfer yang akan datang.

Kedua. Febri Hariyadi – Febri Hariyadi telah lama digadang-gadang diminati oleh beberapa klub asal luar negeri, salah satunya terdengar kabar bahwa tim besar asal Thailand berminta untuk mendatangkan pemain satu ini.

Baca Juga:  Pergi dari Rumah, Seorang Pria di Sumedang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ketiga. Ardi Idrus – Pemain yang posisi sebagai bek kiri Persib Bandung ini, disebut-sebut kebanjiran tawaran dari klub asal luar negeri. Rumor tersebut berdatangan dari beberapa tim asal Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura bahkan Timor Leste.

Penulis: Muhammad Amaludin