Live Stream Bandung 132 TV


Ini Jadwal Pelantikan Cellica Nurrachadiana Hingga Reses DPRD Karawang

Agenda reses awalnya dijadwalkan akan digelar pada 1 Februari 2021 mendatang

Wakil Ketua II DPRD Karawang, Suryana (Foto: net)

JABARNEWS | KARAWANG - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2020 telah selesai dan telah dimenangkan oleh pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh dengan perolehan suara sebanyak 678.871 suara.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang telah dalam hal ini Badan Musyawarah (Banmus) pada Rabu (27/1/2021) membahas jadwal pelantikan Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang Periode 2021-2026 yang akan dilaksanakan 17 Februari 2021.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



Dalam Rapat Paripurna DPRD Karawang tersebut dibahas Pengumuman Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan umum Kepala Daerah serentak tahun 2020 dan Pengumuman masa reses ke 1 masa sidang ke 1 DPRD Kabupaten Karawang tahun anggaran 2021.

Pembahasan lain yang dilakukan oleh DPRD Karawang tersebut adalah tentang penjadwalan kegiatan DPRD Kabupaten Karawang di tahun 2021, dengan menyesuaikan pada kondisi Karawang pada saat ini.

Wakil Ketua II DPRD Karawang, Suryana mengatakan, hasil dari Rapat Banmus hari ini akan diparipurnakan pada Kamis (28/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Reses DPRD Karawang Pelantikan Cellica Nurrachadiana Jabarnews Berita Jawa Barat Karawang

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi