Bagi Anda Eksekutif Muda, Gadget Ini Yang Harus Dimiliki

JABARNEWS | BANDUNG – Gadget merupakan salah satu hal yang harus dimiliki, Seiring perkembangan jaman kini Gadget menjadi trend dikalangan para artis dan pengusaha.

Selain memiliki desain yang menarik, Gadget juga memiliki fitur yang canggih juga kekinian. Berbagai macam industri yang berkecimpung di dunia teknologi Gadget saat ini, sedang berlomba-lomba membuat Gadget yang canggih untuk memudahkan para penggunanya.

Oleh sebab itu kami rangkum beberapa Gadget canggih yang harus kalian miliki, dilansir dari banyak sumber berikut nama-nama dan jenis Gadget yang wajib kalian para Eksekutif Muda miliki Di antaranya:

Pertama. Apple Iphone 12 Pro Max – Gadget Keluaran terbaru dari Apple satu ini, merupakan seri terbaru setelah sebelumnya Apple mengeluarkan Iphone 11 Pro Max. Dalam Soal performa Gadget satu ini tidak perlu diragukan lagi karena dibekali dengan chipset Apple A14 Bionic yang membuat ponsel tersebut lebih kencang.

Baca Juga:  Banjir Serdang Bedagai Semakin Parah, Ketingian Air Lebih 1 Meter

Selain dari bagian Body yang begitu elegan, dari bagian kamera juga tak luput dari peningkatan, meski hanya sedikit. Kini Apple menambahkan sebuah pemindai LiDAR, sensor berbasis laser yang menggunakan waktu terbang untuk menentukan jarak benda yang jauh.

Kedua. Huawei Mate 40 Pro+ – Huawei Mate 40 Pro+ adalah model tertinggi kedua dalam lini Mate 40 yang dirilis pada kuartal keempat tahun 2020. Gadget ini hadir dalam satu varian memori, yakni 12 GB RAM dan 256 GB ROM dengan harga jual 1400 euro atau sekitar Rp 24 juta rupiah.

Dengan harga yang begitu tinggi, HP ini jelas membawa berbagai spesifikasi unggulan. Salah satunya adalah penggunaan prosesor Kirin 9000 5G yang dibuat dengan proses manufaktur 5 nm, angka yang juga ditemukan pada prosesor keluaran Apple terbaru. Dikombinasikan dengan RAM yang besar, performa HP ini jelas dapat diandalkan dengan baik untuk banyak tugas modern.

Baca Juga:  Soal PPKM Level 3 di Libur Nataru, Begini Kata Ridwan Kamil

Ketiga. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G – Untuk membalas tantangan dari Apple, Samsung pun tidak mau kalah dengan menghadirkan ponsel tercanggih. Meski Gadget satu ini belum rilis tetapi, jika dilihat dari spesifikasinya sudah jelas menjadi salah satu ponsel yang canggih.

Dibekali dengan Os Android 11, One UI 3.1 dan Chipset Exynos 2100 (5 nm) di International atau Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 (5 nm) di China dan Amerika, tentunya sudah sangat jelas sebanding dengan Gadget buatan Apple yaitu Iphone 12 Pro Max. Bagi kalian Para sultan dan eksekutif muda, mestinya ponsel satu ini wajib dimiliki karena akan dirilis pada tanggal 29 Januari tahun ini.

Keempat. Samsung Galaxy Note20 Ultra – Samsung Galaxy Note20 Ultra yang menawarkan fitur-fitur yang sungguh menunjang produktivitas, seperti kehadiran S Pen dengan tingkat responsivitas 9 mili detik saja. Menulis, menggambar, atau sekadar menyoret-nyoret menggunakan S Pen sungguh terasa nyaman.

Baca Juga:  Yuk Simak! Cara Menanam Seledri dan Merawatnya di Rumah

Apalagi, ponsel ini juga didukung dengan layar super besar berukuran 6,9 inci. Layar Dynamic AMOLED yang dibawa Galaxy Note 20 Ultra juga mengantongi fitur refresh rate 120 Hz, sertifikasi HDR10+, dan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus yang paling kokoh.

Kelima. ASUS ROG Phone 3 – Bagi Anda yang penggemar game sejati mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama ROG. Yaitu ASUS ROG Phone 3 adalah ponsel gaming keluaran ASUS yang merupakan generasi ketiga. HP ini pun merupakan salah satu yang pertama yang mencicipi chipset Snapdragon 865+ terbaru, sehingga satuan clock speed-nya bisa meraih angka 3.1 GHz.

Penulis: Muhammad Amaludin